Berita

Berita Tim: Chelsea vs Crystal Palace

Edouard Mendy dan Ben Chilwell keduanya akan melakukan debut Premier League bersama Chelsea melawan Crystal Palace, sedangkan Thiago Silva tetap berada di susunan pemain utama dan Christian Pulisic ada di bangku cadangan.

Setelah tampil pertama kali untuk The Blues di Piala Liga/Carabao Cup melawan Tottenham, Edouard Mendy melakukan debutnya di Premier League sebagai kiper, dan di depannya hanya ada satu perubahan pada lini bertahan saat menghadapi Spurs, dengan Thiago Silva menggantikan Fikayo Tomori bersama Kurt Zouma di posisi bek tengah.

Cesar Azpilicueta menjadi kapten The Blues dari bek kanan dan Chilwell membuat penampilan pertamanya di Premier League untuk Chelsea, dan yang ke-100 dalam karirnya, setelah sebelumnya tampil pada dua laga kami di Piala Liga.

N'Golo Kante bergabung dengan Jorginho di lini tengah, pemain Prancis itu menggantikan Mateo Kovacic sebagai salah satu dari empat perubahan yang dibuat Frank Lampard dari pertandingan tengah pekan lalu vs Tottenham.

Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner ada di posisi sayap, dengan Tammy Abraham memimpin lini depan, didukung oleh Kai Havertz di belakangnya. Pulisic kembali dari cedera untuk menjadi salah satu pemain pengganti untuk pertama kalinya musim ini.

Crystal Palace nyaris tak mengubah susunan pemainnya seperti saat kalah 2-1 dari Everton di pertandingan sebelumnya akhir pekan lalu.

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Azpilicueta (c), Zouma, Thiago Silva, Chilwell; Kante, Jorginho; Hudson-Odoi, Havertz, Werner; Abraham

Pengganti: Kepa, Tomori, James, Kovacic, Mount, Pulisic, Giroud

Crystal Palace (4-4-2): Guaita; Ward, Kouyate, Sakho, Mitchell; Townsend, McArthur, McCarthy, Eze; Zaha, Ayew

Pengganti: Hennessey, Dann, Kelly, Riedewald, Milivojevic, Meyer, Benteke

Wasit: Michael Oliver

Statistik

Chelsea sedang mengincar kemenangan di liga yang keenam berturut-turut melawan Crystal Palace untuk pertama kalinya. Kemenangan Palace terakhir kali dari Chelsea terjadi pada bulan Oktober 2017 di Selhurst Park.

Tak satupun dari 18 pertemuan Premier League terakhir diantara dua klub tersebut berakhir dengan imbang, dengan the Blues menang 14 kali dan empat kemenangan untuk Palace.

Statistik Chelsea

Pasukan Frank Lampard telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir kami di semua kompetisi di Stamford Bridge, enam dengan clean sheet. Melawan Liverpool dengan 10 pemain the Blues dua pekan silam adalah satu-satunya kekalahan kami dalam rangkaian tersebut.

Klub London terakhir yang meninggalkan Stamford Bridge dengan tiga poin adalah West Ham pada November tahun lalu.

Tammy Abraham dan Christian Pulisic mencetak gol dalam dua pertemuan Premier League kami dengan Crystal Palace musim lalu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA