Semua yang Kamu Perlu Tahu dari Deadline Bursa Transfer 2020

Dengan jendela transfer hampir ditutup, kami memiliki semua informasi yang Anda butuhkan tentang tenggat waktu, jendela transfer tambahan bagi EFL, dan detail daftar skuad untuk Liga Premier dan Liga Champions…


Kapan Bursa Transfer Tutup?

Di Inggris dan Skotlandia, jendela transfer ditutup pada pukul 11 malam pada hari Senin 5 Oktober waktu setempat.

Bagaimana dengan Waktu Transfer Tambahan untuk EFL?

Ada tenggat waktu kedua untuk transfer domestik di Inggris, jam 5 sore pada hari Jumat tanggal 16 Oktober. Ini akan menjadi transfer pinjaman atau transfer permanen antara klub-klub Liga Premier dan klub EFL. Tidak ada transfer yang dapat dilakukan antara klub Liga Inggris atau dengan klub asing dalam periode tambahan ini.

Kapan Bursa Transfer Ditutuo di Spanyol, Jerman, Italia dan Prancis?

Semua jendela transfer liga utama Eropa lainnya ditutup pada Senin 5 Oktober, meskipun tidak semuanya pada waktu yang sama.

Jendela transfer La Liga dan Ligue 1 ditutup pada pukul 23:00 waktu setempat.

Serie A tutup pukul 19:00 waktu setempat., sedangkan jendela transfer Bundesliga berakhir pukul 17:00 waktu setempat.

Bagaimana Peraturan Daftar Pemain di Premier League?

Penutupan jendela transfer berarti daftar pemain harus diserahkan. Klub Liga Premier dapat mendaftarkan 25 pemain dari 21 pemain yang ada di tim utama, di mana minimal delapan di antaranya harus pemain homegrown.

Dalam hal ini, homegrown didefinisikan sebagai pemain dari kebangsaan apa pun yang berusia 21 tahun atau lebih pada tanggal 1 Januari 2021 dan menghabiskan tiga tahun antara usia 16 dan 21 tahun dan bergabung dengan tim Inggris. Pelatih dapat melengkapi skuad dengan sejumlah pemain U-21 dari negara mana saja.

Bagaimana Peraturan Daftar Pemain di Liga Champions?

Untuk Liga Champions, setiap klub yang bermain harus menyerahkan Daftar A dari pemain mereka pada tengah malam tanggal 6 Oktober. Ini terdiri dari hingga 25 pemain dengan minimal delapan pemain yang dilatih di negeranya, empat di antaranya berasal dari klub sendiri yang berusia antara 15 dan 21 tahun.

Setiap kekurangan di delapan pemain itu mengurangi jumlah keseluruhan yang tersedia, dan UEFA telah mengumumkan lima pergantian pemain akan diizinkan musim ini, hal ini meningkatkan jumlah pemain yang bisa dipilih untuk skuad pada hari pertandingan menjadi 23.

Daftar B, terdiri dari pemain berusia 21 atau lebih muda dan pernah berlatih selama dua tahun di klub mereka. Daftar masih dapat diperbarui setiap saat hingga tengah malam sebelum pertandingan.

Siapa yang Chelsea Beli Musim Panas Ini?

The Blues mendatangkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Kai Havertz, Ben Chilwell, Edouard Mendy dan Malang Sarr pada musim panas ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA