Analisis

Lampard Memuji Duet Thiago Silva dan Zouma

Mungkin lini pertahanan kami tidak terlalu banyak menjadi sorotan setelah Sabtu kemarin kita menang besar dari Crystal Palace, tetapi clean sheet pertama musim ini di liga yang diraih oleh bek tengah baru kita, tidak luput dari perhatian Frank Lampard.

Adalah Ben Chilwell yang mendapatkan penghargaan man of the match pada debutnya di Liga Premier untuk Chelsea. Dia mencetak gol pembuka kami setelah permainan bagus dari Cesar Azpilicueta, dan kemudian mengirimkan umpan silang yang disambut oleh Kurt Zouma yang berhasil melewati gawang Vicente Guaita.

Di lini belakang terdapat empat bek kami yang berdiri kokoh. Edouard Mendy tidak perlu melakukan penyelamatan, karena ada Zouma dan Thiago Silva yang dominan di jantung pertahanan. 

'Saya sangat senang dengan clean sheet untuk semua orang yang terlibat, tidak hanya penjaga gawang dan empat pemain belakang saja,' kata Lampard.

'Kami tidak memberikan tim tamu yang sangat berbahaya untuk mencetak gol, yang sangat bagus untuk fokus tim.

'Thiago dan Kurt terlihat sangat bagus, dan tenang. Thiago memiliki pengalaman yang hebat dan kami melihatnya. Dia jelas masih dalam tahap awal untuk masalah kebugaran, tetapi mari kita lihat bagaimana duet itu bekerja.

'Saya mau mencari stabilitas di empat pemain belakang, tentu saja. Keduanya menunjukkan seberapa baik mereka bisa melakukannya, tetapi semua itu harus dipertahankan.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA