Rekap Mingguan: Undian Liga Champions, Ross Barkley dan Komentar Lampard

Komentar Frank Lampard setelah kemenangan besar melawan Crystal Palace, undian Liga Champions dan beberapa berita menarik lainnya selama satu pekan terakhir di Chelsea Football Club.

Lampard Senang Kembali ke Jalur Kemenangan

Chelsea kembali ke jalur kemenangan di Premier League berkat penampilan yang menghasilkan empat gol di babak kedua melawan Crystal Palace dan oleh karena itu, Frank Lampard yang bergembira, angkat suara setelah pertandingan tentang kinerja timnya.

Bos merefleksikan babak pertama di mana para pemainnya terlalu lambat tetapi memuji respons mereka setelah jeda.

‘Di babak pertama, kami memiliki banyak kendali terhadap bola, tetapi permainan di sepertiga akhir kami tidak sebagus yang saya inginkan, karena saya mengharapkan hal itu datang di periode awal pertandingan. Tidak banyak pergerakan atau penetrasi di babak pertama tetapi di babak kedua itu berubah dan kami mendapat kemenangan yang sangat bagus.' kata Lampard.

'Kami tidak dapat membiarkan bek Crystal Palace pulang dan berkata "tidak sulit berurusan dengan empat pemain depan Chelsea itu". Itulah pesannya di paruh waktu - harus lebih cepat, lebih banyak pergerakan, harus mengubah permainan kami, dan para pemain langsung melakukannya.’

Saksikan: Cuplikan kemenangan Chelsea 4-0 Crystal Palace di Premier League


Undian Liga Champions League draw dan Jadwal Pertandingan

Chelsea berada di grup E bersama Sevilla, Krasnodar dan Rennes, dengan jadwal seperti ini: (waktu London)

Selasa 20 Oktober – Sevilla (K)
Rabu 28 Oktober – Krasnodar (T)
Rabu 4 November – Rennes (K)
Selasa 24 November – Rennes (T)
Rabu 2 Desember – Sevilla (T)
Selasa 8 Desember – Krasnodar (K)

Semua jadwal ini akan menjadi pertandingan pertama Chelsea dengan ketiga klub tersebut karena belum pernah berjumpa di pertandingan kompetitif. Dua pertandingan melawan tim Ligue 1, Rennes membuka kesempatan kiper baru kita Edouard Mendy menghadapi mantan klubnya yang hanya berjarak satu bulan setelah pindah ke Stamford Bridge.


Barkley Dipinjamkan ke Aston Villa

Ross Barkley akan menghabiskan musim 2020/21 bersama Aston Villa dengan status pinjaman.

Sang gelandang bergabung dengan Chelsea dari klub masa kecilnya, Everton pada Januari 2018 dan mencatatkan 86 penampilan untuk the Blues di semua kompetisi dan mencetak 11 gol, termasuk gol yang dia cetak di musim ini, dalam kemenangan 6-0 pada ajang Piala Liga atas Barnsley di Stamford Bridge.

Namun, dengan persaingan untuk mendapatkan tempat utama di lini tengah kami sangat sengit, itu menjadi satu-satunya Barkley menjadi starter musim ini, karena dalam dua penampilannya di Liga Premier dia masuk dari bangku cadangan.


Kontrak Baru dan Peminjaman bagi Miazga, Russell Juga Dipinjamkan

Matt Miazga telah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun dan bergabung dengan Anderlecht dengan status pinjaman selama musim 2020/21.

Bek tengah berusia 25 tahun telah menghabiskan 18 bulan terakhir dengan status pinjaman di tim Championship, Reading, di mana ia membuat 42 penampilan dan mencetak dua gol dan membantu Royals finis di urutan ke-14 musim lalu.

Sementara itu, gelandang Akademi Jon Russell pindah dengan status pinjaman selama satu musim ke Accrington Stanley. Ini adalah pengalaman pertama sepakbola senior bagi anak muda itu, yang akan berusia 20 tahun minggu depan dan akan bergabung dengan sesama pemain Blues lainnya Tariq Uwakwe di Crown Ground.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA