Bursa Transfer Chelsea Musim Panas 2020/21

Dengan jendela transfer sekarang sudah resmi ditutup di Premier League dan sejumlah negara Eropa lainnya, kami merangkum beberapa kesibukan aktivitas transfer untuk Chelsea.

Deadline day di Inggris, Jerman, Spanyol, Prancis dan Italia jatuh pada hari Senin, sedangkan jendela di Portugal dan Belanda tutup pada hari Selasa. Kesepakatan domestik antara Premier League dan klub EFL masih dapat berlangsung hingga 16 Oktober, dan beberapa jendela transfer liga lain tetap terbuka, termasuk Rusia dan Swiss. Di sini kami coba merangkum semua pemain profesional kami yang datang dan pergi...
 

Kedatangan Ziyech dan Werner

Chelsea menyelesaikan kesepakatan untuk Hakim Ziyech pada Februari silam, dan Timo Werner pada Juni. Duo pemain tersebut adalah yang pertama tiba di Cobham, dan memulai sesi latihan mereka pada Juli lalu.

Chilwell dan Thiago Silva Memperkuat Pertahanan Kita

Rekrutan pertama kami yang dikonfirmasi pada bursa transfer adalah trio bek baru, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Thiago Silva. Chilwell bergabung dari Leicester, dan Thiago Silva berstatus bebas transfer dari PSG setelah baru saja menjadi kapten mereka di final Liga Champions.

Sarr, sementara itu, juga merupakan pemain bebas trasfer dan sejak itu ia langsung hengkang lagi ke Porto dengan status pinjaman.

Havertz dan Mendy Melengkapi Pemain Baru Kami 

Kai Havertz adalah transfer terkonfirmasi kami berikutnya. Bintang muda Jerman itu bergabung dari Bayer Leverkusen pada pekan pertama bulan September.

Rekrutan terakhir kami sebelum penutupan jendela Premier League adalah Edouard Mendy, kiper Senegal yang datang dari Rennes di Ligue 1.

Pedro dan Willian Mengucapkan Selamat Tinggal

Pada bulan Agustus kami mengucapkan selamat tinggal kepada dua pemain sayap yang melayani the Blues dengan sangat baik,

Pedro dan Willian, setelah kontrak mereka berakhir. Pemain Spanyol itu bergabung dengan Roma dengan kontrak gratis, sementara Willian menuju ke klub London utara yaitu Arsenal.

- Baca tribut kami untuk Pedro
- Baca tribut kami untuk Willian

Transfer Lainnya

Dua pemain muda, Xavier Mbuyamba dan Teddy Sharman-Lowe, masing-masing telah didatangkan dari Barcelona dan Burton Albion. Penjaga gawang Sharman-Lowe segera kembali ke Burton dengan status pinjaman, dan bek Mbuyamba telah bergabung dengan skuat pengembangan/development squad kami.

Dalam hal pemain yang hengkang, Jacob Maddox menandatangani kontrak dengan Vitoria di Portugal dengan kontrak permanen setelah sebelumnya ia menjadi anggota Akademi kami sejak usia 14 tahun. Klub yang sama juga dituju oleh kiper muda Nicolas Tie bergabung musim Vitoria di panas ini.

Mario Pasalic menyelesaikan kepindahan ke Atalanta pada bulan Juni. Itu adalah klub tempat dia dipinjamkan, dengan hal yang sama untuk Nathan dan Atletico Mineiro.

Josh Grant, Richard Nartey dan Marcel Lavinier dibebas transferkan oleh klub. Grant sejak itu bergabung dengan Bristol Rovers, dan Lavinier ada di Tottenham.

Dipinjamkan

Dimulai dengan para pemain yang akan menghabiskan musim 2020/21 di Premier League, yaitu Ruben Loftus-Cheek pergi beberapa mil saja untuk bergabung Fulham pada deadline day. Ross Barkley berada di Aston Villa musim ini, dan Ethan Ampadu melanjutkan perkembangannya bersama Sheffield United asuhan Chris Wilder.

Setelah sukses di Charlton dan Swansea di Championship, Conor Gallagher untuk sementara hengkang ke tim promosi Premier League yaitu West Brom. Striker Michy Batshuayi telah kembali ke Crystal Palace dengan status pinjaman, setelah menghabiskan paruh kedua musim 2018/19 di sana.

Tiga pemain Chelsea telah menuju tingkat kedua Inggris untuk musim ini. Izzy Brown berada di Sheffield Wednesday, Jamal Blackman juga di Yorkshire di Rotherham, dan Marc Guehi tetap di Swansea setelah sukses menjalani kariernya di Liberty Stadium sedari awal tahun ini.

Luke McCormick berada di League One di Bristol Rovers, dan sesama gelandang Akademi Tariq Uwakwe dan Jon Russell menuju ke Accrington Stanley. Kiper muda Jamie Cumming dan Ethan Wady masing-masing bergabung dengan Stevenage dan Dartford.

Trevoh Chalobah melakukan langkah pertamanya di luar negeri, setelah ia resmi bergabung dengan tim Ligue 1 Lorient untuk musim ini. Armando Broja, yang melakukan debutnya di Chelsea melawan Everton musim lalu, telah memulai pinjaman perdananya di Vitesse Arnhem.

Pemain kami yang lain menuju ke Belanda adalah Marco van Ginkel (yang telah bergabung kembali dengan PSV), George McEachran (MMV Mastricht) dan Juan Castillo (AZ Alkmaar).

Kesepakatan itu semua terjadi pada deadline day di Belanda.

Akan ada perwakilan Chelsea di Belgia, juga, dengan Ike Ugbo di klub Cercle Brugge dan Matt Miazga di Anderlecht.

Pemain lain yang dipinjamkan untuk musim 2020/21 adalah Tiemoue Bakayoko (Napoli), Davide Zappacosta (Genoa), Lucas Piazon (Rio Ave), Kenedy (Granada), Lewis Baker (Trabzonspor) dan Danilo Pantic (Cuckaricki).

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA