Chelsea Transfer News

Nathan Baxter Dipinjamkan ke tim League One

Nathan Baxter bergabung tim League One, Accrington Stanley dengan status pinjaman untuk musim 2020/21.

Penjaga gawang berusia 21 itu menghabiskan musim sebelumnya bersama Ross County di Liga Utama Skotlandia. Setelah mengalami cedera bahu di awal pra-musim, ia kembali pada akhir November untuk memulai 14 pertandingan berturut-turut untuk Staggies sebelum musim selesai pada bulan Mei. Dia juga berada di bangku cadangan pada kemenangan kami di Piala Carabao melawan Barnsley bulan lalu.

Baxter telah berkembang melalui masa peminjaman pertamanya pada usia 17 tahun ke tim Divisi Premier Ryman, Metropolitan Police lalu ke Solihull Moors dan Woking sebelum melangkah ke Liga Divisi Dua bersama Yeovil Town pada 2018/19.

Dia memenangkan penghargaan Player of the Year saat berada di Yeovil dan Woking, pelatih dan penggemar terkesan dengan penampilannya di dalam apangan dan kepribadiannya di luar lapangan, dan sudah memiliki lebih dari 130 penampilan senior atas namanya yang telah membantu tim Akademi Chelsea memenangkan keduanya. FA Youth Cup dan UEFA Youth League.

Anak muda itu sekarang menuju ke Crown Ground, di mana dia akan bergabung dengan sesama lulusan Akademi Tariq Uwakwe dan Jon Russell dengan status pinjaman musim ini. Accrington saat ini berada di urutan kesembilan di League One setelah menang dua kali dan kalah dua kali dari empat pertandingan pembukaan mereka, dan menjamu Rochdale akhir pekan ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA