Mitra Klub

Chelsea menyambut GO Markets sebagai Official Online Trading Partner

Musim 2020/21 ditandai dengan sejumlah kedatangan baru di Chelsea Football Club dan kami dengan gembira mengumumkan tambahan pemenang lainnya ke dalam tim. GO Markets bergabung bersama kami hari ini sebagai Official Online Trading Partner.

Sebagai salah satu broker online bereputasi paling lama dan paling dipercaya dengan sejumlah operasi resmi di berbagai wilayah, GO Market memberikan penawaran perdagangan perantara multi-aset dan likuiditas untuk berbagai klien retail dan institusi secara global. Sejak berdiri pada 2006, GO Markets mengkhususkan diri pada layanan perdagangan online berbagai aset, yang meliputi Margin FX, logam mulia, komoditas, indeks, dan saham CFD (Contract for Difference).

Seperti halnya Chelsea, GO Markets terbiasa menang dan sudah dikenal dengan layanan pelanggan premium, biaya rendah, dan berkualitas. Ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diterima GO Markets dari sejumlah badan penghargaan global.

Chief Executive Chelsea Guy Laurence mengatakan:

“Kami dengan gembira menyambut GO Markets sebagai Official Online Trading Partner kami. GO Markets menjadi tambahan Partner yang fantastis bagi Chelsea FC. Kami berdua sama-sama mengincar sukses dan mencetak berbagai penghargaan. Kami menantikan kesempatan bekerja sama dengan mereka dan memperkenalkan basis penggemar kami dengan sejumlah layanan online trading mereka yang sangat beragam dan mengesankan.”

Khim Khor, Direktur GO Markets, berkata: “Ini merupakan upaya pertama kami merambah sponsorship olahraga internasional, jadi kami ingin bekerja dengan klub yang memiliki basis penggemar secara global serta sarat sejarah seperti halnya dengan kami. Saya gembira dengan kemitraan kami bersama Chelsea FC dan menjadi Official Online Trading Partner mereka. Sebagai yang paling utama, GO Markets menawarkan pengalaman trading berkelas dunia kepada semua kliennya. Bermitra dengan Chelsea FC akan membantu strategi kami meningkatkan pengakuan brand secara internasional."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA