Berita

Pantauan Media: Hasenhuttl Tentang Werner, Messi ke Chelsea, Musonda

Dalam pandangan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl berhati-hati dengan Timo Werner jelang pertandingan Sabtu besok.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Hasenhuttl Berhati-Hati Dengan Ancaman Werner

Timo Werner dipuji oleh manajer Southampton Ralph Hasenhuttl jelang pertandingan Liga Premier melawan the Saints akhir pekan ini, lapor goal.com.

Hasenhuttl melatih Werner pada awal karirnya di RB Leipzig dan telah melihat penyerang berusia 24 tahun itu berkembang menjadi salah satu pemain paling berbahaya di Eropa.

'Saya telah bekerja dengan banyak pemain dan dia salah satu yang tercepat. Dia sangat sulit untuk dilawan,' katanya kepada wartawan menjelang pertandingan akhir pekan The Saints dengan Chelsea di Stamford Bridge.

'Dia mennjadi striker yang lebih lengkap sekarang dan belajar banyak. Dia adalah rekrutan yang fantastis untuk Chelsea dan dia hanya senang ketika dia mencetak gol, jadi saya harap dia tidak bahagia setelah pertandingan.'

Werner telah menunjukkan sekilas tentang apa yang bisa dia tawarkan kepada manajernya Frank Lampard, apakah itu menyerang di sisi kiri atau sebagai pemain nomor sembilan.

Dia mencetak gol dalam pertandingan Piala Liga kami melawan Tottenham dan Hasenhuttl berpikir kami belum melihat yang terbaik dari dia.

'Mereka belum melihat yang terbaik darinya, di Chelsea, di pertandingan pertamanya. Dia hanya mencetak satu gol, saya pikir, di piala [Carabao].'

Messi Hampir Gabung Chelsea

Lionel Messi hampir bergabung dengan Chelsea di 2014 ketika dilatih oleh Jose Mourinho, menurut jurnalis Gianluca Di Marzio.

Dilaporkan bahwa Messi telah memutuskan untuk bergabung dengan The Blues setelah melakukan FaceTime dengan manajer saat itu, Mourinho dan Chelsea siap untuk mengaktifkan klausul transfernya sekitar £230 juta pada saat itu.

Di Marzio mengungkapkan salah satu 'kisah terbesar yang tidak diketahui di bursa transfer' dalam bukunya, Grand Hotel Calciomercato yang merinci beberapa cerita terbesar tentang bursa transfer, dan dilaporkan oleh Sky Sports.

Kesepakatan itu batal karena urusan ayah Messi, Jorge dan mantan gelandang Chelsea, Deco.

Deco adalah rekan setim Messi di Barcelona ketika ia muncul untuk menjadi salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Ayahnya bagaimanapun, kecewa karena dijauhkan dari negosiasi tersebut dan mendesak putranya untuk tinggal di Spanyol.

Musonda Berlatih di Dubai

Charly Musonda berusaha keras untuk mengembalikan karirnya setelah cedera parah yang membuat dokter bilang bahwa dia hanya memiliki kesempatan 20% untuk kembali pulih.

Menurut laporan Daily Mail, Musonda telah berlatih di Dubai's Transform Altitude Center - fasilitas pelatihan elit yang digunakan oleh banyak atlet berprestasi tinggi.

Postingan Instagram terbaru Musonda mengungkapkan jumlah kesulitan yang dia hadapi sejak menderita cedera tersebut.

'Sudah empat tahun sejak saya bermain dalam pertandingan profesional berturut-turut, tiga tahun sejak saya bermain untuk klub saya, dua dari empat tahun terakhir itu, saya cedera dengan ligamen-krusiat di lutut saya,' tulis Musonda.

‘Saya sangat merindukan sepak bola, untuk sedikitnya, dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk bermain sekali lagi, kepada semua anak di luar sana yang memiliki mimpi dan cedera atau sedang mengalami kemunduran yang monumental, jangan pernah menyerah! '

Berbicara kepada Daily Mail, pemilik Altitude Transform Center juga mengonfirmasi bahwa Charly telah bekerja keras di Dubai dan ada cara untuk memastikan pemain berusia 23 tahun itu memainkan permainan yang dia sukai lagi.

'Charly telah berada di Dubai bersama kami selama beberapa minggu sekarang dan pelatih Nic bekerja keras untuk memastikan dia kembali melakukan yang terbaik di lapangan,'

'Charly telah melakukan banyak pekerjaan dan saya telah melihat atlet dengan cedera yang lebih parah kembali, jadi kami berharap yang terbaik.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA