Berita

Kemenangan Tak Terlupakan Chelsea di Kandang Melawan Southampton

Dengan Southampton akan mengunjungi Stamford Bridge akhir pekan ini, kami mengingat kembali beberapa kemenangan tak terlupakan ketika berhadapan dengan mereka di kandang.

Agustus 1997 – Chelsea 4-2 Southampton

Southampton adalah pengunjung pertama di Stamford Bridge ketika Shed End baru dibuka pada musim 1997/98 dan hanya butuh tujuh menit bagi para fans di sana untuk menyaksikan serangan hebat saat Dan Petrescu melakukan chip yang luar biasa untuk membawa keunggulan bagi The Blues.

Kevin Davies menyamakan kedudukan untuk The Saints tetapi tim asuhan Ruud Gullit mengubah gaya bermain dan berhasil mencetak tiga gol dalam enam menit di akhir babak pertama dengan sundulan oleh Frank Leboeuf dan Mark Hughes dan sebuah tap-in oleh Dennis Wise yang menjadikan skor 4-1 sebelum mantan pemain Blues, Ken Monkou mencetak satu gol lagi bagi the Saints setelah jeda.

Agustus 2004 – Chelsea 2-1 Southampton

The Blues membuat awal yang baik di musim 2004/05 di bawah manajer baru Jose Mourinho dengan tiga kemenangan beruntun dan clean sheet, tetapi kami memulai pertandingan dengan buruk melawan The Saints karena tendangan setengah voli James Beattie membuat kami tertinggal setelah hanya 12 detik.

Namun, The Blues langsung memberikan respon yang sangat baik, dengan menyamakan kedudukan setelah Beattie mencetak gol bunuh diri dan kemudian memimpin setelah penalti Frank Lampard.

The Blues hanya kebobolan 14 gol di liga lpada musim itu saat kami dinobatkan sebagai juara liga untuk pertama kalinya dalam 50 tahun.

Desember 2013 – Chelsea 3-1 Southampton

Chelsea berhasil lolos dari kekalahan di musim 2013/14 setelah kesalahan oleh Michael Essien membuat Jay Rodriguez lolos dan membuat tim tamu unggul setelah 13 detik.

Bek tengah The Blues menyelamatkan kami dengan sundulan Gary Cahill setelah usaha Demba Ba membentur tiang dan John Terry, dalam penampilan ke-400 di Liga Premier menyundul umpan silang Juan Mata untuk membawa keunggulan bagi kami.

Ba kemudian memastikan kemenangan dengan menyelesaikan umpan silang Ramires di menit terakhir.

April 2017 – Chelsea 4-2 Southampton

Dengan The Blues sedang menuju gelar juara Liga Premier di 2016/17, tim asuhan Antonio Conte menghasilkan kinerja yang sangat baik untuk mengalahkan Southampton di the Bridge.

Mantan pemain Chelsea, Oriel Romeu menggagalkan gol pembuka Eden Hazard untuk the Blues di pertengahan babak pertama, tetapi sundulan dari Gary Cahill membuat kami kembali unggul di babak pertama.

Dua gol Diego Costa di babak kedua mengamankan tiga poin sebelum mantan pemain muda Chelsea lainnya, Ryan Bertrand, mencetak gol hiburan bagi tim tamu.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA