Analisis

Kante Tentang Hasil vs United, Pergerakan Lini Tengah dan Mendy

N'Golo Kante puas dengan poin yang kami peroleh di Old Trafford pada hari Sabtu, mengakui bahwa itu adalah pertandingan yang seimbang antara dua tim yang sangat cocok.

Pemain Prancis itu biasanya rajin di lapangan, berjuang keras dan memberi kami keunggulan di area yang sangat padat itu. Ketika bola dipindahkan ke depan ke area yang lebih maju, para penyerang di pertandingan itu berjuang untuk membongkar pertahanan yang solid, yang menjelaskan mengapa Kante merasa hasil imbang adalah hasil yang adil.

'Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kedua tim,' katanya.

'Di lini tengah ketat, sulit mendapatkan peluang, jadi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil. Untung kami mendapat clean sheet di laga tandang, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan ini. Itu mungkin saja.

'Kami berhasil menggerakkan lini tengah Manchester United dengan sangat baik, tetapi lebih sulit untuk menciptakan peluang. Kami berhasil mengambil satu poin.

'Untuk tidak kebobolan adalah langkah pertama, dan sekarang kami perlu mencetak lebih banyak gol dan melakukan hal yang benar untuk memenangkan pertandingan di masa depan.'

Kami berhutang budi kepada Edouard Mendy untuk dua penyelamatan luar biasa yang menggagalkan gol Marcus Rashford di akhir setiap babak, dan Kante senang melihat rekan setim barunya memberikan kontribusi positif di bawah mistar gawang.

'Dia melakukan beberapa penyelamatan yang krusial. Dia membantu kami menjaga clean sheet. Itu bagus untuknya, untuk kepercayaan dirinya, dan bagus untuk tim.

'Saya berharap dia bisa terus seperti ini dan terus tidak kebobolan gol apa pun.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA