Indonesia

Rekap Mingguan: Pujian Lampard, Kante & Skuat Chelsea

Frank Lampard dan N'Golo Kante mengeluarkan pendapat mereka setelah clean sheet berturut-turut dan poin menarik lainnya dari seminggu terakhir di Chelsea Football Club.

Lampard Puji Penampilan Mendy

Frank Lampard memuji penampilan Edouard Mendy setelah penampilannya membantu Chelsea mengamankan poin penting ketika berhadapan dengan Manchester United.

'Saya sangat senang dengan penampilannya. Itu sangat bagus. Anda mengandalkan penjaga gawang Anda untuk momen-momen itu. Itu adalah pertandingan yang ketat, tidak banyak peluang. Dia menunjukkan untuk apa dia ada di sana.’

‘Kami merekrutnya karena kami tahu kualitasnya, dan dia menunjukkan ketenangan yang luar biasa dalam laga-laga yang sudah dimainkan olehnya. Saya senang dengan penyelamatannya hari ini.’


Kante Percaya Hasil Imbang Adalah Hasil yang Pantas Untuk Kedua Tim

N'Golo Kante puas dengan poin yang kami peroleh di Old Trafford pada hari Sabtu, mengakui bahwa itu adalah pertandingan yang seimbang antara dua tim yang sangat cocok.

'Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kedua tim,' katanya. 'Di lini tengah ketat, sulit mendapatkan peluang, jadi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil. Untung kami mendapat clean sheet di laga tandang, tetapi kami ingin memenangkan pertandingan ini. Itu mungkin saja.

'Kami berhasil menggerakkan lini tengah Manchester United dengan sangat baik, tetapi lebih sulit untuk menciptakan peluang. Kami berhasil mengambil satu poin.

'Untuk tidak kebobolan adalah langkah pertama, dan sekarang kami perlu mencetak lebih banyak gol dan melakukan hal yang benar untuk memenangkan pertandingan di masa depan.'

Skuat Chelsea di Premier League

Skuad Chelsea untuk liga Inggris musim ini telah diserahkan dan yang mengejutkan adalah, Lampard menyertakan Petr Cech dalam daftar tersebut.

Setiap klub boleh mendaftarkan 25 pemain tim utama yang berusia di atas 21 tahun, di mana minimal delapan di antaranya harus besar di dalam negeri. Pelatih dapat melengkapi skuad dengan sejumlah pemain U-21, apa pun negara kelahiran mereka. Untuk musim ini, mereka adalah pemain yang lahir pada atau setelah tanggal 1 Januari 1999.

Petr Cech telah masuk dalam skuad sebagai kiper darurat. Ini merupakan langkah pencegahan karena kondisi yang belum pernah terjadi sebelumnya akibat krisis Covid-19. Dia mengambil posisi sebagai pemain non-kontrak.

Klik di sini untuk melihat skuat Chelsea di Premier League 2020/21

Tanggal dan Jam untuk Jadwal November

Our Premier League fixtures in November against Sheffield United, Newcastle United and Tottenham Hotspur have been moved for live television coverage.

Our full November schedule is now:
Chelsea v Rennes - Wednesday 4 November, 8pm - Champions League

Chelsea v Sheffield United - Saturday 7 November, 5.30pm - Premier League

Newcastle United v Chelsea - Saturday 21 November, 12.30pm - Premier League

Rennes v Chelsea - Tuesday 24 November, 5.55pm - Champions League

Chelsea v Tottenham - Sunday 29 November, 4.30pm - Premier League

*All times are UK times (Please kindly change to your local time)

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA