Indonesia

Rangkuman Pagi

Terlalu sibuk sampai tidak sempat menyimak kabar Chelsea selama 24 jam terakhir? Jangan khawatir, kami membuat "Rangkuman Pagi", sebuah artikel yang mengumpulkan semua berita dan peristiwa menarik dari the Blues.

Lampard: 'Saya Tidak Khawatir dengan Lini Depan'

Dengan pertandingan yang diprediksi akan menghasilkan skor besar di awal musim berakhir imbang 0-0 secara berturut-turut dalam sepekan terakhir, Lampard menjelaskan bahwa kurangnya ketajaman saat melawan Manchester United dan Sevilla bukanlah sebuah masalah dalam lini depan, terutama pada seminggu sebelumnya, pemain seperti Timo Werner dan Kai Havertz membobol gawang the Saints.

'Saya tidak khawatir tentang lini depan dengan para pemain yang kami miliki di sana,' dia menegaskan.

'Adalah normal bahwa akan membutuhkan waktu untuk membangun kerjasama, apakah kami ingin memainkan bola di belakang atau dari kaki ke kaki. Kami berada di awal musim ini dan saya tahu kualitas dan alasan kami membawa Timo dan Kai ke klub. Saya tahu kualitas yang kami miliki di sana dan Hakim Ziyech sekarang terlihat seperti dia hampir memulai permainan dengan kebugarannya. Saya sangat senang dengan para pemain.'

Jorginho Tentang Apa yang Dia Rindukan di Sepakbola Normal 

Sama seperti kebanyakan orang, kehidupan sebagai pesepakbola tidak sama di tahun 2020. Dari lockdown awal, melalui Project Restart, dan kemudian ke program saat ini, sibuk, pertandingan dimainkan tertutup, ada hal-hal yang harus diperhatikan. Pengalaman baru bisa didapat dan bahkan beberapa bakat baru muncul.

Jorginho telah mengalami berbagai macam kehidupan ketika lockdown dan dia memberi tahu kami tentang hal yang paling dia rindukan dari sepakbola normal.

'Adalah suasananya karena itulah bagian luar biasa dari sepakbola dan saya sangat merindukannya. Ketika saya pergi ke lapangan, saya bisa merasakan orang-orang dan energi mereka tetapi sekarang tidak ada penonton di luar sana.

'Anda harus memotivasi diri sendiri dengan rekan satu tim dan staf Anda, tetapi Anda tidak mendengar apa pun di luar sana, jadi ini sangat sulit.'

Ambisi Loftus-Cheek

Menurut The Sun, Ruben Loftus-Cheek berharap masa-masa peminjamannya di Fulham berjalan sebaik musimnya di Crystal Palace saat ia ingin kembali dari cedera ke jalurnya.

Pemain berusia 24 tahun itu mencari waktu bermain reguler di Craven Cottage setelah absen karena cedera Achilles selama 13 bulan dan berharap waktunya di sana bisa sama berbuahnya dengan periode yang dihabiskannya di Selhurst Park pada 2017/18.

'Saya benar-benar mengambil banyak dari pinjaman Palace itu,' kata gelandang Inggris itu. 'Saya memiliki banyak pengalaman di Liga Premier, dan jelas itu memulai karir internasional saya.

'Mudah-mudahan Fulham bisa melakukan hal yang sama, setelah lama absen karena cedera, mendapatkan kembali perasaan yang sama untuk permainan. Inilah mengapa saya datang ke sini. Permainan itu penting bagi saya. Jika saya tidak pergi ke Fulham, saya tidak mungkin masuk tim Inggris.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA