Berita

Pantauan Media: Akademi Chelsea, Pelatih Krasnodar & Eden Hazard

Dalam pandangan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, sebuah laporan menunjukkan keberhasilan Akademi kami dalam menghasilkan pemain untuk tim di Premier League.

Cerita-cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

The Blues Sukses Menghasilkan Bakat Muda

Sebuah laporan oleh The Sun menunjukkan bahwa Chelsea menikmati kesuksesan besar dalam menghasilkan bakat papan atas dengan tidak kurang dari 14 produk Akademi kami yang sekarang bermain di Premier League.

Mengutip studi yang dilakukan oleh betodds, laporan tersebut menunjukkan bahwa Chelsea berada di urutan kedua setelah Manchester United dalam hal penghasil pemain untuk Premier League dengan enam pemain lulusan Akademi (Andreas Christensen, Callum Hudson-Odoi, Fikayo Tomori, Mason Mount, Reece James, Tammy Abraham) dalam skuad kami saat ini dan delapan pemain lainnya bermain untuk klub lain.

Southampton berada di peringkat ketiga dengan 13 pemain sementara Arsenal dan West Ham melengkapi lima besar dengan masing-masing 12 dan 11.

Daftar tersebut sebagian besar terdiri dari klub Inggris, namun juga menampilkan beberapa tim Eropa termasuk raksasa Belanda Ajax dan tim Portugal Benfica, yang masing-masing telah menghasilkan delapan pemain akademi di liga Inggris.

Dalam hal nilai, Mason Mount dinilai sebagai lulusan Akademi kami yang paling berharga dengan angka £40,5 juta.


Pelatih Krasnodar Siap Menghadapi Tantangan Chelsea

Pelatih kebugaran fisik Krasnodar yang baru ditunjuk John Phillips mengatakan kepada situs resmi klub bahwa mereka dapat mengharapkan pendekatan agresif dari Chelsea saat mereka menghadapi the Blues di Liga Champions malam ini.

Pelatih asal Inggris yang berpengalaman, yang sebelumnya bekerja dengan Southampton dan Queens Park Rangers, mengatakan perwakilan asal Rusia ini harus bekerja keras untuk mendapatkan poin dari pertandingan kandang pertama mereka di fase grup Liga Champions.

'Chelsea mirip dengan kebanyakan klub Inggris karena mereka akan agresif dan permainan akan berjalan dengan tempo dan kecepatan tinggi,' kata Phillips.

‘Mereka datang untuk menyerang dan mereka ingin benar-benar mencoba dan mendominasi sehingga ini akan menjadi sulit terutama dengan badai cedera yang kami alami.’

‘Mereka memiliki banyak pemain yang secara individu dapat melakukan sesuatu. Saya pikir kuncinya adalah jika kami bekerja keras, jika kami agresif, kami perlu berkonsentrasi selama 95-96 menit.’

'Kami tidak bisa tampil buruk karena Anda akan dihukum oleh tim seperti mereka. Jangan beri mereka rasa hormat dan mengizinkan mereka bermain menguasai bola, kami harus agresif dan menekan mereka.’

Hazard Kembali

Mantan pemain favorit Chelsea, Eden Hazard, senang bisa kembali dari cedera pada Selasa saat ia membantu Real Madrid membalikkan defisit dua gol dan mendapatkan satu poin dari hasil imbang 2-2 di Borussia Monchengladbach, seperti dilaporkan Goal.com.

Menepi sejak awal musim setelah mengalami sobek otot di kaki kanannya, pemain Belgia itu masuk menggantikan Vinicius Junior di 20 menit sebelum pertandingan usai dengan kondisi tim Spanyol itu tertinggal 2-0 sebelumnya.

Gol-gol telat dari Karim Benzema dan Casemiro membantu Real menyelamatkan satu poin di Jerman, yang membuat Hazard sedikit senang. 

‘Saya di sini untuk bermain sepak bola, jadi setelah dua atau tiga bulan di luar lapangan, saya sangat bahagia,’ katanya. ‘Saya hanya ingin bermain sepak bola. Itulah kenapa aku disini.’

'Ini seperti tiga poin, tapi ini bukan tiga poin. Kami menunjukkan karakter yang hebat karena untuk tertinggal 2-0, dengan hanya lima menit bermain, saya pikir kami bisa mencetak satu gol lagi.’

'Saya bisa mencetak satu gol lagi, tapi saya gagal, tapi rasanya seperti tiga poin, seperti sebuah kemenangan.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA