Ziyech: Sangat Penting Untuk Bermain dengan Percaya Diri

Sebuah gol dan assist di Burnley untuk menambah golnya dalam kemenangan lainnya di Rusia tiga hari sebelumnya - inilah cara Hakim Ziyech memperkenalkan dirinya setelah debut yang tertunda di Chelsea setelah cedera dan harus menyaksikan awal musim 2020/21 dari pinggir lapangan.

Cedera lutut dalam satu-satunya pertandingan pra-musim di Brighton, berarti hanya pada hari Rabu di Liga Champions dia bisa memulai pertandingan untuk pertama kalinya, setelah keluar dari bangku cadangan di tiga pertandingan sebelumnya. Mengingat cara bermain Ziyech melawan Krasnodar, tidak mengherankan melihat dia berada di line-up lagi pada lanjutan pertandingan Liga Premier pada Sabtu sore dan bermain dengan baik.

'Ini merupakan minggu yang sangat baik bagi saya dan mudah-mudahan kami dapat melanjutkan,' kata pemain Maroko itu, berbicara setelah mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 dan memberikan bola keoada Timo Werner untuk mencetak gol ketiga.

'Terutama setelah pertandingan Eropa, datang ke sini [ke Burnley], saya pikir kami melakukan permainan yang sangat bagus. Kami memulai dengan baik dan memberi masalah pada Burnley. Mereka memiliki satu peluang besar di awal, tetapi setelah itu kami mengontrol permainan.'

Ziyech menekankan bahwa tim masih dalam proses membangun dengan pemain baru yang masuk, tetapi berdasarkan catatan pribadi, dia pikir dia sekarang benar-benar siap.

'Kehidupan di Chelsea baik, saya berada di tempat yang seharusnya. Saya merasa baik dan merasa di rumah dan semuanya baik-baik saja.'

Menjelang pertandingan melawan Burnley, Frank Lampard terkesan oleh kepercayaan diri dan kepribadian yang telah ditunjukkan Ziyech kepadanya, dan itu lagi-lagi ditampilkan pada hari Sabtu dalam cara pemain sayap itu memastikan dia terlibat dalam banyak permainan terbaik Chelsea. .

‘Ini adalah salah satu hal terpenting, bahwa Anda bermain dengan percaya diri dan tidak takut membuat kesalahan,’ adalah reaksi Ziyech terhadap komentar manajernya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA