Blogs

Reuni Instan Pemain Baru Chelsea

Setelah bergabung dengan Chelsea dari Rennes hanya beberapa pekan yang lalu, Edouard Mendy bisa mendapatkan kesempatan untuk menghadapi tim lamanya pada hari Rabu ketika tim Prancis mengunjungi Stamford Bridge untuk pertandingan fase grup Liga Champions.

Jika penjaga gawang internasional Senegal itu menjadi starting line-up melawan lawan Ligue 1 kami, dia tidak akan menjadi pemain Chelsea pertama yang menghadapi mantan klubnya di kompetisi klub utama Eropa segera setelah hengkang dari klub lamanya. 

Paulo Ferreira dan Ricardo Carvalho - Porto

Setelah memenangi Liga Champions bersama Porto pada 2004, Paulo Ferreira dan Ricardo Carvalho bergabung dengan manajer Jose Mourinho di London barat dan tidak lama kemudian para bek Portugal itu melawan bekas klub mereka setelah kami bermain bersama di babak penyisihan grup musim 2004/05.

Susunan pemain Porto banyak berubah dari saat mereka sukses mengalahkan Monaco 3-0 di final 2004 dan kami sukses raih kemenangan 3-1 di Stamford Bridge dengan gol oleh Alexey Smertin, Didier Drogba dan John Terry .

The Blues telah memastikan posisi teratas pada saat kedua tim bertemu lagi di Portugal untuk pertandingan terakhir grup dengan tuan rumah mengamankan kemenangan 2-1 setelah gol telat dari Benni McCarthy saat itu.

Juan Mata - Valencia

Setelah meninggalkan Valencia untuk bergabung dengan The Blues pada musim panas 2011, Juan Mata memainkan peran penting dalam membawa klub barunya lolos ke babak sistem gugur dengan mengorbankan mantan timnya saat itu.

Mata kembali ke Mestalla lebih dari sebulan setelah kepergiannya untuk hasil imbang 1-1 dengan tim perwakilan La Liga itu, tetapi taruhannya jauh lebih tinggi ketika kami bertemu lagi untuk pertandingan terakhir di grup yang dimainkan di Stamford Bridge dengan kedua belah pihak sama-sama punya poin yang seimbang.

Pemain Spanyol itu membuat bungkam pendukung tuan rumah ketika ia memberikan umpan kepada Didier Drogba untuk gol pembuka setelah tiga menit, dan kombinasi itu kembali muncul pada menit ke-76 saat bola terobosan Mata mengirim pemain Pantai Gading itu untuk menyegel kedudukan 3-0 saat itu.

Antonio Rudiger - Roma

Didatangkan dari Roma pada musim panas 2017, Antonio Rudiger melawan mantan timnya ketika The Blues bertemu dengan klub Italia tersebut pada fase grup Liga Champions.

Bek Jerman ini tidak bermain sebagai starter di pertandingan kandang kami melawan tim Serie A itu, tetapi ia masuk menggantikan Davide Zappacosta di babak kedua tak lama setelah Eden Hazard menyamakan skor menjadi 3-3 dalam pertemuan yang seru kala itu. 

Kemudian ia menjadi starter saat kedua tim bertemu lagi di Roma, tetapi kepulangannya ke ibu kota Italia tidak berjalan dengan baik karena The Blues dikalahkan 3-0 oleh tim tuan rumah.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA