Pratinjau Laga

Statistik Chelsea vs Sheffield United

The Blues melawan the Blades tersaji akhir pekan ini, dan kami memulai pratinjau pertandingan dengan melihat lebih dekat semua angka penting terkait Chelsea dan Sheffield United ...

Sheffield United tidak terkalahkan melawan Chelsea musim lalu. Kekalahan terakhir mereka dari Chelsea adalah ketika mereka terakhir kali bermain di divisi teratas pada 2006/07. Pada kesempatan itu, tim asuhan Jose Mourinho memenangkan kedua pertandingan dengan skor 3-0 di kandang dan menang 2-0 di laga tandang.

Kubu the Blues and the Blades bertemu untuk kelima kalinya di Stamford Bridge pada ajang Premier League. Lima belas gol telah dicetak dalam empat pertandingan sebelumnya, rata-rata 3,75 gol per pertandingan.

Dave Bassett adalah pelatih Sheffield Utd yang sukses dapatkan tiga poin di Stamford Bridge, pada Oktober 1992. Gol dari Adrian Littlejohn dan Brian Deane memastikan kemenangan 2-1. Andy Townsend mencetak gol untuk Chelsea.

Sheffield United tidak mencatatkan clean sheet di Bridge selama 98 tahun. The Blades telah kebobolan dalam 31 pertandingan liga dan piala domestik sejak itu.

Kemenangan liga terbesar untuk setiap tim:

Chelsea 6-1 Sheffield Utd 1961/62
Sheffield Utd 4-0 Chelsea 1930/31

Kemenangan terbesar Sheffield Utd di Stamford Bridge adalah 4-1 pada tahun 1946/47

Statistik Chelsea

Chelsea ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan kami menjadi delapan pertandingan sejak kami tersingkir melalui adu penalti dari Tottenham di Piala Carabao. Satu-satunya kekalahan kami dalam 90 menit musim ini (12 pertandingan) adalah melawan Liverpool ketika kami bermain di 50 menit terakhir dengan 10 orang.

Pasukan Frank Lampard menang tujuh kali dan kalah satu kali (Liverpool) dari sembilan pertandingan Premier league terakhir kami di Stamford Bridge.

Chelsea telah mencetak gol dengan 18,8% dari usaha kami ke gawang (16/85), tertinggi ketiga di Premier League musim ini.

Chelsea mencatatkan lima clean sheet berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September/Oktober 2010 saat Petr Cech berada di gawang saat itu..

Edouard Mendy mencatatkan enam clean sheet dalam tujuh penampilannya untuk the Blues dan hanya kebobolan satu gol dalam debutnya melawan Tottenham di Carabao Cup.

Mendy berpeluang menjadi penjaga gawang Chelsea pertama yang menjaga empat clean sheet dalam empat pertandingan liga pertamanya untuk klub. Mendy telah bergabung dengan Petr Cech dan Neil Sullivan sebagai satu-satunya pemain Chelsea dalam sejarah kami yang mencatatkan tiga clean sheet dalam tiga penampilan liga pertama mereka.

Catatan Penting

Jika terpilih, Olivier Giroud akan melakukan start ke-50 untuk Chelsea di semua kompetisi.


Statistik Sheffield United stats

Sejak mengalahkan Chelsea 3-0 pada Juli lalu, Sheffield United hanya memenangkan satu poin di Premier league dari kemungkinan 30 poin.

Satu poin dari tujuh pertandingan Premier League pertama mereka dalam satu musim adalah awal terburuk mereka d di liga (bersama dengan musim 1975/76) dalam sejarah mereka.

Kemenangan tandang terbaru dan satu-satunya dari Sheffield United di Premier League pada tahun 2020 datang di Crystal Palace pada tanggal 1 Februari.

Sejak liga restart pasca pandemi, Sheffield Utd gagal mencetak gol di lebih banyak pertandingan Premier League daripada tim lain (sembilan kali).

Dua dari tiga gol David McGoldrick di Premier League dicetak ke gawang Chelsea.

Chris Wilder telah memenangkan 99 dari 202 pertandingannya sebagai pelatih klub di semua kompetisi.

Wasit dan VAR

Wasit: Jon Moss
VAR: Kevin Friend

Jon Moss adalah wasit resmi untuk pertandingan Blues keduanya musim ini setelah West Brom pada bulan September. Satu-satunya pertandingan Blues lainnya pada tahun 2020 adalah melawan Norwich di Stamford Bridge pada bulan Juli.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA