Berita

Abraham mengungkapkan apa yang ia katakan sebelum samakan skor saat jumpa Sheffield

Chelsea meraih kemenangan mudah 4-1 atas Sheffield United pada Sabtu sore, tapi 14 menit pertama di awal babak pertama, kami tertinggal dari tim Yokshire Selatan.

Adalah Tammy Abraham yang berhasil menyamakan kedudukan, sebelum Ben Chilwell, Thiago Silva dan Timo Werner melengkapi kemenangan 4-1 tersebut, dan itu berarti the Blues sedang berjuang mencari persamaan penampilan no.9 kami, saat masih dalam masa pinjamannya di divisi bawah.

'Beberapa dari kami sudah terbiasa dengan Sheffield United dan gaya permainan mereka, seperti saya, saya telah bermain melawan mereka beberapa kali sebelumnya, jadi saya selalu tahu akan sulit untuk mengalahkan mereka,' kata Abraham sambil menoleh ke belakang pada pertandingan di Stamford Bridge.

'Mereka mencetak gol pertama, jadi kami harus tetap tenang, kami berbicara dan berkata santai, dan mudah-mudahan peluang akan datang, dan saya segera mencetak gol setelah itu.'

Gol tersebut adalah gol kedua pemain berusia 23 tahun itu dalam satu pekan, setelah pertandingan melawan Rennes, dan gol keempatnya melawan Blades, dan dia menikmati posisi regulernya di tim ini.

"Itu adalah tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat," kata Abraham tentang golnya. "Saya tahu apa yang akan dilakukan [Mateo] Kovacic, dia akan menarik bolanya kembali, jadi ini hanya tentang mengeksekusi target. Saya tidak tahu apakah saya sedikit beruntung tetapi saya akan menerimanya kapan saja. 

"Saya sangat senang bisa kembali ke tim. Saya bermain dengan pemain-pemain hebat dan rekrutan baru telah menjadi angin segar. Kami mulai memahami bagaimana satu sama lain bermain dan kami mendapatkan hasil."

Kemenangan kemarin adalah yang keempat secara berturut-turut di semua kompetisi dan di Liga Primer, itu mengangkat kami ke posisi ketiga di klasemen sementara setelah pertandingan hari Minggu. Abraham yakin Chelsea bisa penantang peraih gelar juara musim ini. 

"Kami telah mendatangkan pemain baru dan kami lebih memahami satu sama lain," katanya. 'Kami memiliki kepercayaan diri sekarang, punya keyakinan kembali, dan kami berharap kami dapat terus melakukannya.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA