Analisis

Ziyech membeberkan rahasia penampilan bagusnya bersama Chelsea

Setelah kemenangan kami atas Sheffield United, Hakim Ziyech merefleksikan tiga poin dan perannya dalam tiga gol…

Setelah mengklaim dua assist lagi dalam kemenangan 4-1 kami atas Sheffield United pada Sabtu malam, Ziyech memberikan pandangan tentang pemahaman berkembang yang dia pelihara dengan rekan satu tim barunya, dan mengklaim merasa nyaman di dalam tim adalah alasan di balik awal yang mengesankan untuk memulai hidup baru sebagai pemain Chelsea. 

Kaki kiri pemain Maroko itu menjadi andalan bagi tim London barat setelah ia memberikan dua umpan manja untuk Ben Chilwell dan Thiago Silva untuk mencetak gol melawan The Blades, membuat penghitungan gol untuk para pemain bertahan kami di liga menjadi tujuh. Umpan cantik lainnya hampir membuat Timo Werner menambah gol keempat sebelum pemain Jerman itu mencetak gol beberapa saat kemudian.

Setelah pertandingan, Ziyech mengakui tuan rumah mendapat hukuman karena memulai laga di bawah standar, tapi Ziyech sama seperti Lampard, dia senang dengan respon tim dan merasa marjin kemenangan bisa lebih besar. 

'Kami memainkan permainan yang bagus,' katanya. 'Sepuluh menit pertama agak sulit karena kami memulai dengan sedikit ceroboh tetapi setelah 1-0 kami mengontrol permainan. 

'Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol tapi kami bermain bagus lagi.'

Untuk gol pembuka pertandingan, yang dicetak oleh David McGoldrick, yang juga mencetak dua gol ke gawang kami di Bramall Lane musim lalu, itu adalah kebiasaan rutin skema sepak pojok yang membuktikan kegagalan kami. 

Ziyech dan N'Golo Kante berlomba untuk meredam bahaya tetapi tertipu, mengakibatkan McGoldrick membelokan tembakan Sander Berge dii depan Edouard Mendy. 

'Mereka melakukan beberapa tendangan sudut sejak awal dan Anda selalu berpikir mereka akan memasukkannya ke dalam kotak, tetapi kali ini mereka melakukannya dengan singkat,' kata Ziyech tentang gol tersebut. 'Itu membuatnya menjadi 1-0 tetapi setelah itu kami melakukannya dengan baik, menciptakan banyak peluang dan mencetak banyak gol.'

Tidak ada pemain di lapangan yang menciptakan lebih banyak peluang, memberikan lebih banyak umpan silang atau mengklaim assist sebanyak Ziyech, yang mengungkapkan rahasia di balik hubungannya yang terjalin baik dengan rekan satu tim di lapangan. 

'Saya selalu melihat mereka sebelum saya memainkan bola,' katanya. 'Biasanya kontak mata sudah cukup dan anda bisa melihatnya, itu berhasil dua kali.

`Anda tahu mereka suka ketika kami memainkan bola, jadi saya melihat [Mateo] Kovacic berlari ke ruang kosong dan terkadang anda harus memberikan bola itu karena mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya, '' lanjut pemain 27 tahun itu pada gol penyeimbang keadaan. 

'Ini pertama kalinya saya mencobanya dan kami langsung mencetak gol. Saya tidak takut untuk mengoper. Saya merasa nyaman di sini dengan semua rekan satu tim saya. Saya sangat senang dan saya pikir itulah sebabnya saya memulainya dengan sangat baik.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA