Berita

Polling - Siapa pemain baru favorit Anda di Chelsea?

Setelah klub sibuk beraktifitas di bursa transfer musim panas lalu, para penggemar Chelsea memiliki kesempatan di beberapa bulan awal ini untuk menyaksikan para pemain baru kami di Stamford Bridge pada musim 2020/21. Beri voting di polling kami dan beri tahu kami siapa yang menjadi pemain baru favorit Anda sejauh ini.

Enam pemain baru bergabung dengan The Blues di musim panas dan mereka dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru mereka dan membantu kami membuat awal yang solid di  Premier League dan Liga Champions.

Ben Chilwell

Sejak Chilwell bergabung dengan the Blues dari Leicester City, pemain berusia 23 tahun ini telah mematenkan posisi bek kiri miliknya sendiri, mencetak gol pada debutnya di Premier League untuk The Blues melawan Crystal Palace, membuat tiga asis dan memberikan soliditas pada pertahanan kami di sayap kiri.

Kai Havertz

Havertz belum sepenuhnya beradaptasi dengan kecepatan di Premier League sejak kepindahannya dari Bayer Leverkusen tetapi pengaruhnya sebagai penyerang jelas karena pemain muda Jerman itu hanya membutuhkan tiga pertandingan untuk mengantongi hat-trick Chelsea pertamanya dalam kemenangan Piala Liga saat menghadapi Barnsley.

Edouard Mendy

Penjaga gawang internasional Senegal yang tinggi dan gesit telah menjadi pilihan pertama the Blues sejak kedatangannya dari Rennes, hanya kebobolan dua gol dan menjaga enam clean sheet dalam delapan pertandingan pertamanya untuk kami.

Thiago Silva

Bek tengah Brasil telah menjadi tembok kokoh di jantung pertahanan kami sejak ia tiba dari Paris Saint-Germain, memberikan jaminan yang tenang dan kepemimpinan yang kuat ke lini belakang yang telah sukses menjaga clean sheet enam kali dari delapan pertandingannya. Dia juga mencetak gol Chelsea pertamanya dalam kemenangan 4-1 kami baru-baru ini atas Sheffield United.

Timo Werner

Werner mungkin membutuhkan waktu lama untuk menemukan sentuhan mencetak golnya untuk The Blues, tetapi penyerang Jerman yang produktif itu telah berada dalam kondisi terbaiknya sejak jeda internasional Oktober, krena sukses mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhir kami.

Hakim Ziyech

Setelah setuju untuk bergabung dengan kami dari Ajax Februari lalu, Ziyech tidak melakukan debutnya di Chelsea hingga pertengahan Oktober karena cedera lutut, tetapi pemain internasional Maroko itu langsung mengganti waktu yang hilang dengan mencetak dua gol dan membuat tiga asis dengan kaki kirinya yang ajaib. dalam empat pertandingan pertamanya untuk klub.

Siapa pemain baru favorit Anda di Chelsea? Beri tahu kami dengan memberikan voting dalam polling di bawah ini!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA