Berita

PANTAUAN MEDIA: POYET TERKESAN DENGAN LAMPARD, STATISTIK LUAR BIASA ZOUMA, DAN DUA BLUES SIAP UNTUK UPGRADE DI GIM FIFA

Dalam tinjauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, Gus Poyet terkesan dengan pekerjaan yang telah dilakukan Frank Lampard di Chelsea dan statistik menunjukkan rekor pertahanan mengesankan Kurt Zouma.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Poyet terkesan dengan Lampard

Mantan gelandang the Blues Gustavo Poyet telah berbicara tentang betapa terkesannya dia dengan Frank Lampard dan pekerjaan yang telah dia lakukan bersama Chelsea.

Berbicara kepada Daily Mail, Poyet mengungkapkan bahwa karena larangan transfer tahun lalu, pemanfaatan pemain muda oleh Lampard untuk mencapai tempat Liga Champions dan mencapai final Piala FA sangat mengesankan. 
 
"Saya suka apa yang dilakukan Frank musim lalu tanpa kesempatan untuk merekrut pemain," kata Poyet. "Dia menggunakan pemain muda yang melalui periode adrenalin dan penuh tantangan ini untuk tampil gemilang.' Namun, setelah jendela transfer musim panas yang sibuk yang melihat pemain seperti Kai Havertz, Timo Werner dan Hakim Ziyech didatangkan, Poyet yakin tuntutan pada tim Chelsea ini akan lebih besar.
 
"Harapan telah berubah sekarang karena Chelsea menghabiskan banyak uang di musim panas. Frank sudah tahu betul hal itu, tidak ada lagi masa transisi. Apakah lebih banyak tekanan? Beri saya tekanan dengan pemain yang lebih baik kapanpun."
 
Lampard adalah pengganti Poyet di lini tengah The Blues pada 2001, tetapi Poyet akrab dengan asisten pelatih Jody Morris, yang merupakan rekan satu timnya selama berada di Stamford Bridge.
 

Statistik Zouma yang luar biasa

Kurt Zouma memiliki awal yang fenomenal di awal musim Premier League kali ini. Musim lalu dia menunjukkan tanda-tanda betapa pentingnya dia untuk skuat asuhan  Frank Lampard.
 

Kedatangan Thiago Silva dengan status bebas dari Paris Saint-Germain juga memberikan dorongan besar dengan pemain Prancis itu tumbuh setiap hari bermain bersama salah satu bek senior berpengalaman yang disegani saat ini.

Menurut CIES Football Observatory, sebuah organisasi penelitian dan pendidikan independen di Swiss, Kurt Zouma menempati urutan pertama sebagai bek terbaik di dunia saat ini.

Menggunakan data dari 10 liga top Eropa, Kurt Zouma telah memenangkan 26 dari 27 duel udaranya musim ini. Itu adalah 96,3 persen yang mengejutkan.

Pemain terdekatnya dari Premier League adalah Harry Maguire yang berada di peringkat ketiga dengan catatan 90% (27 menang dari 30).

Penampilan Zouma yang mengesankan untuk Chelsea diikuti oleh panggilannya ke tim nasional Prancis dari pelatih kepala Didier Deschamps. Baik dia dan Frank Lampard akan berharap Zouma dapat terus menjadi tembok kokoh dalam pertahanan mereka.

 

Kante dipersiapkan untuk upgrade FIFA card

Penampilan impresif N'Golo Kante musim ini bisa dihargai dengan FIFA 21 card seperti yang diprediksikan Mirror.
 

Dengan banyaknya pemain di seluruh dunia yang mewakili negara mereka di pekan ini, penampilan Kante melawan Portugal pada hari Sabtu sangatlah menonjol.

Dia bermain untuk timnas Prancis dan dinobatkan sebagai Man of the Match setelah dia mencetak gol kemenangan saat itu.

Pemain asal Prancis itu berperingkat ke-88 di FIFA dan jika dia mendapatkan upgade terbaru, maka akan banyak penggemar Chelsea yang ingin mendapatkannya.

Pemain Chelsea lainnya yang akan diupgrade adalah Timo Werner.

Pemain Jerman itu mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 melawan Ukraina. Sebagai salah satu pemain tercepat dalam laga, FIFA card dari Werner yang akan ditingkatkan nanti bisa menjadi masalah besar bagi para pemain bertahan di FIFA Ultimate team nantinya.

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA