Pratinjau Laga

Statistik Newcastle vs Chelsea

Ini adalah sesuatu yang sulit bagi The Blues akhir pekan ini saat kami melakukan perjalanan ke Newcastle, dan pratinjau pertandingan kami dimulai dengan melihat rekor kami di St James 'Park dan semua fakta dan angka penting lainnya ...

Chelsea kalah lima kali dan seri satu kali dari tujuh perjalanan terakhir kami ke St James 'Park di ajang Premier League.

Kami hanya menang sekali di sana dalam waktu kurang dari sembilan tahun yaitu pada Agustus 2018, ketika penalti dari Eden Hazard dan gol bunuh diri DeAndre Yedlin memastikan kami menang 2-1.

Chelsea hanya kalah dalam pertandingan tandang Premier League lebih banyak dari Liverpool (15) dan Arsenal (13) daripada melawan Newcastle (12).

Kemenangan terbesar untuk setiap tim:

Chelsea 6-0 Newcastle - 1980/81, Division Dua
Newcastle 5-0 Chelsea - 1974/75, Division Satu

Kemenangan terbesar Chelsea di St James 'Park adalah 6-1 pada 1960/61


Statistik Chelsea

The Blues adalah tim dengan gol terbanyak Premier League musim ini dengan 20 gol, diikuti oleh Tottenham dengan 19 gol dan Aston Villa, Leicester dan Liverpool dengan 18 gol.

Anak asuh Frank Lampard ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan kami menjadi sembilan pertandingan sejak kami tersingkir melalui adu penalti dari Tottenham di Piala Liga/Carabao Cup. Satu-satunya kekalahan kami dalam 90 menit musim ini (13 pertandingan) adalah melawan Liverpool, ketika kami memainkan 50 menit terakhir laga tersebut dengan 10 orang.

Setelah laga melawan Liverpool, kami tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Premier league (tiga kemenangan, tiga imbang), dengan hanya Tottenham yang lebih banyak dalam kompetisi ini (tujuh laga tak terkalahkan). The Blues telah mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari enam pertandingan itu.

The Blues berharap bisa menjaga tiga clean sheet berturut-turut di Premier League untuk pertama kalinya sejak September/Oktober 2018.

Chelsea akan mengincar musim Premier League tanpa terkalahkan dalam lima laga tandang pembuka kami untuk pertama kalinya sejak 2018/19 (juga lima).

Timo Werner telah mencetak tujuh gol dalam enam penampilan terakhirnya (empat Chelsea, dua Jerman). Pemain Chelsea terakhir yang mencetak gol dalam lima penampilan berturut-turut Chelsea di semua kompetisi adalah Didier Drogba pada November 2009.

Pencetak Gol Chelsea di Liga Premier 2020/21

Werner 4, Jorginho 3 (3 pen), Zouma 3, Abraham 2, Chilwell 2, Havertz 1, Hudson-Odoi 1, James 1, Mount 1, Thiago Silva 1, Ziyech 1


Catatan

Jika terpilih, Olivier Giroud akan melakukan start ke-50 untuk Chelsea di semua kompetisi.

Statistik Newcastle

Newcastle menang dua kali dan kalah empat kali dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris, kebobolan 15 gol dalam prosesnya.

Empat pertandingan mereka di St James 'Park musim ini telah menghasilkan dua kemenangan melawan Burnley (3-1) dan Everton (2-1) dan dua kekalahan dari Brighton (0-3) dan Man Utd (1-4).Newcastle selalu memasang starting XI yang sama dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan lima bek yang sama dalam tiga pertandingan terakhir.

Newcastle setidaknya kebobolan satu gol tiap laga dalam tujuh pertandingan liga berturut-turut yang merupakan catatan terpanjang mereka tanpa clean sheet di Premier League sejak Desember 2017 (11).

Tidak ada tim yang memiliki peluang tembakan lebih sedikit di Premier League musim ini selain Newcastle (64).

Delapan dari 10 gol liga Newcastle dicetak di babak kedua.

Setelah kemenangan 2-1 mereka melawan Everton, Newcastle akan mengincar untuk memenangkan pertandingan liga berturut-turut di St James 'Park untuk pertama kalinya sejak Desember 2019.

Skuat the Magpies hanya sukses menjaga dua clean sheet dalam 16 pertandingan terakhir Premier League mereka.

Callum Wilson telah mencetak enam gol dalam delapan penampilan Premier League nya untuk Newcastle - dua pertiga gol dari total gol klub musim ini.

Hanya Leicester (19) dan Fulham (18) yang menerima lebih banyak kartu kuning di Premier League musim ini daripada Newcastle (17).

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA