Pantauan Media: James Memerangi Kemiskinan, Lampard Kepada Barkley & Saran Transfer

Dalam tinjauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, Reece James terus membantu proyek pangan dan Frank Lampard menelepon Ross Barkley untuk memberi selamat kepadanya atas performa terbarunya.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Perjuangan James untuk mengakhiri kemiskinan pangan

Reece James terus berjuang untuk memberantas kemiskinan pangan bagi mereka yang kurang beruntung. Bek kanan Inggris mendonasikan £10.000 kepada Felix Project dan membantu Evening Standard dalam memberikan makanan untuk proyek Food For London mereka.

James, yang memiliki awal musim yang luar biasa dan sangat penting bagi tim asuhan Frank Lampard ini, berbicara tentang inspirasi mengapa dia mulai mengambil inisiatif ini dengan sepenuh hati.

‘Ketika saya tumbuh dewasa, saya berada di sekitar beberapa teman saya yang tidak memiliki hak istimewa untuk makan sepanjang waktu,’ kata James kepada Standard.

'Saya melihat apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana hal itu dapat mengubah kehidupan orang, jadi saya ingin datang dan membantu. Anda tidak dapat melakukan aktifitas apapun jika Anda tidak memiliki makanan di tubuh Anda, jadi mulailah dengan itu - dan nutrisi makanan itu membuat Anda merasa normal.’

Bek kanan ini bergabung dengan relawan di pusat olahraga Greenhouse di Marylebone untuk membagikan makanan hangat kepada yang membutuhkan.

James berpikir dia harus menggunakan platform dan statusnya untuk membawa kebaikan bagi yang kurang beruntung.

‘Jika Anda memiliki profil yang lebih besar, Anda akan punya suara/pendapat yang lebih besar, dan lebih mudah untuk menyampaikan pesannya tersebut.’

Lampard memberi selamat pada Barkley

Menurut laporan di Eurosport, Frank Lampard telah menelepon Ross Barkley untuk memberi selamat atas penampilannya di awal musim di Aston Villa.

Villa sekarang duduk di urutan keenam di klasemen Premier League setelah kemenangan besar melawan Arsenal dan Liverpool.

Barkley bergabung dengan Villa dengan status pinjaman selama satu musim dan telah mencetak dua gol dalam lima pertandingan untuk pasukan arahan dari Dean Smith.

Ini bisa dimengerti bahwa Lampard terkesan dengan penampilan pemain berusia 26 tahun itu dan ia menelepon untuk memujinya.

Barkley akan menggunakan masa peminjaman ini untuk juga mencoba dan kembali ke skuat arahan Gareth Southgate di timnas Inggris untuk mengikuti Euro di musim panas mendatang.

Terakhir kali mantan gelandang Everton bermain untuk Inggris lebih dari setahun yang lalu ketika dia mencetak dua gol melawan Bulgaria.

Pelatih Villa Smith juga senang dengan penampilan Barkley sejauh musim ini.

‘Dia tidak bisa memulai dengan lebih baik. Menjadi seorang Biru, mendapatkan kemenangan itu dan mencetak gol melawan The Reds (dalam kemenangan 7-2 atas Liverpool sebelum jeda internasional) dan kemudian mendapatkan (gol) itu di menit ke-91 tidak mungkin menjadi awal yang lebih baik untuknya atau kami.'

Hasselbaink menyarankan dua pemain lagi untuk the Blues

Jimmy Floyd Hasselbaink menyarankan dua rekrutan untuk menambah kedalaman skuat The Blues. Hasselbaink yakin jika Frank Lampard bisa menambah bek dan gelandang lain, timnya bisa menjadi penantang serius gelar Premier League musim ini.

Perekrutan Thiago Silva secara gratis dari Paris Saint-Germain telah memberikan banyak stabilitas pertahanan dan mendapatkan performa terbaik dari pemain muda di lini belakang seperti Reece James dan Kurt Zouma.

Namun, Hasselbaink yakin menambahkan bek seperti pemain internasional Turki Caglar Soyuncu juga bisa menjadi hal yang bermanfaat.

'Banyak orang membicarakan tentang Kalidou Koulibaly tetapi dia berusia 29 tahun dan akan sangat mahal,' kata Hasselbaink kepada Ladbrokes.

‘Saya sangat menyukai bek Leicester, Soyuncu. Saya pikir dia akan sangat bagus di Chelsea.’

Dengan semua opsi menyerang yang dimiliki Lampard musim ini, mantan striker Chelsea itu yakin The Blues juga harus menambah satu gelandang lagi.

'Saya juga ingin tambahan gelandang kreatif lainnya di tim. Anda menginginkan persaingan yang sehat dan berkualitas di lini tersebut. Saya pun tidak berpikir Chelsea akan tertinggal dari persaingan gelar liga sama sekali untuk kali ini.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA