Indonesia

Fans Indonesia Memilih Hakim Ziyech Sebagai Pembelian Terbaik Musim Ini

Awal yang baik dari Hakim Ziyech dalam karirnya di Chelsea telah membuat kagum para penggemar kami dari Indonesia yang telah memilih pemain sayap internasional Maroko ini sebagai pendatang baru terbaik kami musim 2020/21 sejauh ini.

Pemain berusia 27 tahun itu absen untuk bulan pertama musim ini setelah menderita cedera di pramusim, tetapi ia dengan cepat menggantinya untuk kali terakhir, mencetak dua gol dan menjadi otak dari tiga  gol lainnya dalam empat pertandingan pertamanya untuk The Blues.

Penampilannya yang bagus membuat para penggemar Chelsea memilihnya sebagai rekrutan baru terbaik kami musim panas saat ia mendapatkan 52% suara pada jajak pendapat baru-baru ini di situs web berbahasa Indonesia kami, memuncaki daftar yang juga termasuk Ben Chilwell, Kai Havertz, Edouarde Mendy, Thiago Silva dan Timo Werner.

Werner di tempat kedua dengan 23% sementara kiper Mendy di tempat ketiga dengan 15%.

Ziyech juga menduduki puncak jajak pendapat keseluruhan yang mencakup suara dari situs web berbahasa Asia kami yang lain. Dia menerima 39% dari total suara dengan Werner kedua dengan 19% dan Mendy ketiga dengan 14%.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA