Wawancara

Abraham: Tetap percaya diri dan tetap mencetak gol

Ini adalah kemenangan kelima Chelsea secara beruntun, setelah menundukan Newcastle 2-0. Dan tiga dari lima lag tersebut, Abraham berhasil mencetak gol.

Di St James 'Park, striker utama kami, Timo Werner, menjadi pemberi operan fantastis yangia berikan kepada pemain Inggris, Tammy Abraham untuk memastikan tiga poin di lapangan yang sama, di mana The Blues takluk musim lalu. Berhasil mencetak gol dengan jatah 65 menit bermain, itu adalah gol yang dibicarakan Tammy setelah peluit akhir.

'Kami tahu kami cepat dalam serangan balik, jadi saya harus maju,' katanya. 'Saya lelah tetapi saya harus tetap memegang kendali dan menendangnya melewati kiper,  itulah yang saya lakukan dan memastikan kemenangan tim, untungnya.

'Skor 1-0 untuk waktu yang lama, permainan terasa sulit ketika Anda unggul 1-0, dan Anda tidak bisa mendapatkan gol kedua. Sangat mudah untuk menundukkan kepala dan kehilangan kepercayaan tetapi kami tidak melakukannya, kami tetap percaya diri dan terus berjalan.'

Gol pembuka datang pada menit ke-10, lewat gol bunuh diri yang dicetak Fernandez dari sepak pojok. Sebelum itu, sundulan Abraham dari umpan silang Hakim Ziyech berhasil ditepis oleh Mat Ryan.

'Kami tidak membiarkan jeda internasional mengganggu kami, kami harus keluar dengan semua senjata kami, dan itu adalah tiga poin yang sangat besar,' kata Abraham, sebelum beralih ke penampilan terbaiknya.

'Bagi saya, kembali ke tim adalah suatu kehormatan. Saya telah bermain untuk klub ini sejak usia tujuh tahun, saya selalu menjadi pemain no.9 di depan dan saya telah diberi kesempatan, mudah-mudahan saya terus dapat mencetak gol.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA