Berita

Lampard: Saya Belum Terlalu Senang

Lampard belum terlalu senang dengan bertenggernya Chelsea di puncak klasemen liga, dan ingin pemain mudanya terus bekerja.

Setelah duduk di puncak klasemen pada akhir Sabtu kemarin, pertanyaan pasti ditanyakan tentang potensi tim Chelsea ini untuk terus barada di puncak.

Namun, setelah kemenangan kami di Newcastle, Frank Lampard dengan cepat menyingkirkan kegembiraan itu dan bersikeras masih banyak hal untuk diperbaiki.

'Setelah delapan atau sembilan pertandingan, akan sangat mudah untuk merasa senang berada di posisi puncak, tetapi saya tidak akan terlalu banyak tersenyum di sini,' klaim Lampard.

'Senang rasanya memiliki tiga poin saat Anda melakoni pertandingan pertama akhir pekan ini, tetapi saya tahu tabel liga akan berubah pada akhirnya. Kami hanya dapat mengkhawatirkan diri kami sendiri dan penampilan kami baru-baru ini, berarti kami berada dalam posisi yang layak, tetapi melakukan itu secara konsisten selama periode besar adalah langkah selanjutnya bagi kami sekarang.'

The Blues tertinggal dua poin dari puncak saat kami mendekati  seperempat musim dan memastikan tim-tim di atas kami yang telah ditargetkan oleh Lampard, pertama dan terutama, sebagai tujuan utama timnya musim ini.

Sejak memenangkan gelar pada 2016/17, kami telah finis 30, 26 dan 33 poin di belakang sang juara pada akhirnya.

Tujuan pertama tahun ini adalah untuk memangkas jarak antara Manchester City dan Liverpool, yang telah menetapkan tingkat konsistensi yang berbeda dan mengumpulkan poin selama satu musim, 'jelasnya.

'Kami akan berkembang  tetapi kami tidak bisa terbawa oleh diri kami sendiri pada tahap awal ini. Kami harus mencoba untuk mencapai tingkat konsistensi itu, tetapi saya senang dengan posisi kami saat ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA