Indonesia

Rekap Mingguan

Pandangan Frank Lampard usai kemenangan atas Newcastle, Pendatang baru terbaik di mata penggemar Indonesia dan beberapa poin menarik lainnya dari sepekan terakhir di Chelsea Football Club.

Lampard Senang dengan Penampilan Timnya

Frank Lampard terkesan dengan cara timnya mengendalikan pertandingan melawan Newcastle United, bahkan ia berpendapat bahwa kami bisa menang dengan selisih yang lebih besar dari hasil 2-0.

‘Saya dan staf di bangku cadangan selalu lebih lancar saat Anda menyelesaikan kemenangan lebih awal, tetapi hal-hal yang lain bisa terjadi. Kami bermain bagus, ini bukan pertandingan yang mudah bagi kami datang ke sini melawan tim yang sangat terorganisir.’

‘Kami bermain bagus dalam dengan skuat yang tambal sulam dan hasilnya sangat penting dalam pertandingan ini karena Premier League selalu sulit. Laga akan datang tanpa henti dan juga kami baru saja menjalani jeda laga internasional di mana pemain kami bermain bagus kali ini. Saya pikir para pemain menghadapi tantangan dengan sangat baik hari ini, jadi saya sangat senang.'

Kabar Terbaru dari Havertz dan Pulisic

Frank Lampard memberikan update kondisi terkini Kai Havertz dan Christian Pulisic.

Havertz telah kembali ke sesi latihan individu setelah mengisolasi diri setelah dinyatakan positif Covid-19 dan Pulisic juga kembali ke lapangan, meskipun keduanya belum tampil dalam pertandingan melawan Newcastle United pada hari Sabtu.

'Christian Pulisic tidak fit untuk Newcastle tapi dia pelan tapi pasti meningkatkan porsi latihannya. Cederanya cukup bermasalah jadi kami akan tetap berhati-hati, 'kata Lampard.

'Kai Havertz kembali. Isolasi dia sudah berakhir dan dia dinyatakan negatif dua hari yang lalu jadi dia baru saja mulai berlatih sendiri untuk memulihkan kebugarannya kembali setelah dua minggu di rumah.'


Wawancara Eksklusift Azpilicueta: Tentang bagaimana mendukung tim semampunya

Kami bertemu dengan kapten kami Cesar Azpilicueta untuk membahas mengapa dia tidak bisa diam selama pertandingan.

Bahkan ketika dia tidak berada di lapangan, Cesar Azpilicueta tetap memainkan perannya. Di area yang jauh secara sosial di belakang Frank Lampard di mana staf pelatih dan pemain pengganti kami berada pada hari pertandingan, tidak ada yang sekeras kapten kami. Ketika dia belum bermain sejauh musim ini, teriakan dukungan, nasihat - dan protes sesekali pada pria di tengah! - Dapat didengar jauh dan luas di stadion bergema di seluruh negeri.

‘Begitulah caraku hidup!’ Azpi tertawa. 'Dalam latihan, di lapangan, di bangku cadangan, itu tidak berubah. Saya sangat bersemangat dan saya ingin terlibat, itu wajar. Itulah yang saya rasakan.

'Jelas saya ingin bermain tetapi apa pun yang terjadi, saya ingin membantu. Saya benar-benar menyukai permainan. Saya tidak bisa mengendalikannya! "

Baca: Wawancara eksklusif  Azpilicueta


Fans Indonesia Memilih Ziyech Sebagai Pemain Baru Terbaik

Awal yang baik dari Hakim Ziyech dalam karirnya di Chelsea telah membuat kagum para penggemar kami dari Indonesia yang telah memilih pemain sayap internasional Maroko ini sebagai pendatang baru terbaik kami musim 2020/21 sejauh ini.

Pemain berusia 27 tahun itu absen untuk bulan pertama musim ini setelah menderita cedera di pramusim, tetapi ia dengan cepat menggantinya untuk kali terakhir, mencetak dua gol dan menjadi otak dari tiga  gol lainnya dalam empat pertandingan pertamanya untuk The Blues.

Penampilannya yang bagus membuat para penggemar Chelsea memilihnya sebagai rekrutan baru terbaik kami musim panas saat ia mendapatkan 52% suara pada jajak pendapat baru-baru ini di situs web berbahasa Indonesia kami, memuncaki daftar yang juga termasuk Ben Chilwell, Kai Havertz, Edouarde Mendy, Thiago Silva dan Timo Werner.

Werner di tempat kedua dengan 23% sementara kiper Mendy di tempat ketiga dengan 15%.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA