Berita

Pantauan Media: Mount Balas Pujian Fabregas, Cole Sanjung Giroud, Mantan Kiper Terkesan Dengan Pertahanan The Blues

Dalam pandangan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, Mason Mount membahas perjalanannya dari Akademi kami ke Three Lions bersama Declan Rice dan Callum Hudson-Odoi berbicara tentang ekspektasi di sekitarnya sebagai pemain muda.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Mount balas pujian Fabregas

Cesc Fabregas menyempatkan diri melayangkan pujian kepada Mason Mount atas assist yang diberikan sang pemain kepada Callum Hudson-Odoi pada pertandingan Liga Champions melawan Rennes, Selasa (24/11) malam.

Mount melancarkan tekanan ke gelandang Rennes untuk memenangkan bola, sebelum memberikannya kepada Hudson-Odoi yang mencetak gol. Itu menjadi gol kedua pemain 20 tahun itu pada dua laga tandang Liga Champions beruntun.

Fabregas, yang memberikan 111 assist selama berkarier di Premier League, sering melayani para penyerang Chelsea dengan umpan-umpan panjang akurat dari area dalam seperti yang dilakukan Mount.

Pemain Spanyol itu berkicau, "Mason Mount, fantastis" saat The Blues membukukan tiket lolos ke babak gugur melalui gol sundulan Olivier Giroud.

Seusai pertandingan, Mount membalas Fabregas dengan mengatakan, "Terima kasih, magician, saya sering menyimak assist-mu."

Cole memuji Giroud yang "diremehkan"

Olivier Giroud membuktikan kualitas serta memberikan dampak instan dengan mencetak gol kemenangan kita pada tambahan waktu.

Striker Prancis itu melompat guna menyambar bola muntahan penyelamatan kiper Rennes, Alfred Romis, untuk memberikan The Blues tiga poin. Itu sekaligus menjadi gol pertamanya di Liga Champions musim ini.

Di studio BT Sport dan juga diberitakan Daily Mail, mantan bintang Chelsea Joe Cole menyebut Giroud sebagai salah satu pemain yang tidak diperhitungkan di Premier League.

"Sundulan yang hebat dari Giroud. Luar biasa," puji Cole.

"Itu lah alasan Didier Deschamps mengandalkannya di timnas Prancis."

"Bukan hanya momen seperti hari ini seperti mencetak gol kemenangan, tapi secara umum perilakunya di dalam tim, dia pemain yang bagus di ruang ganti."

"Saya kira dia salah satu pemain yang tidak diperhitungkan di Premier League. Secara konsisten dia tampil baik, baik itu untuk Arsenal maupun Chelsea."

Mantan kiper The Blues terkesan dengan lini pertahanan

Rob Green mengakui stabilitas pertahanan membantu Edouard Mendy beradaptasi di Chelsea.

Pemain internasional Senegal itu mencatatkan tujuh clean sheet dalam 10 pertandingan pertamanya untuk klub dan terus tampil tenang di bawah mistar gawang lini belakang tim.

"Saat Anda melihatnya, Thiago Silva dan Reece James telah banyak bermain musim ini dan ada Cesar Azpilicueta dan Kurt Zouma," kata Green kepada Sky Sports.

"Thiago Silva ada di sana dengan kualitas posisionalnya, kemampuannya untuk menarik lawan di sekitarnya dan membawa mereka ke posisi yang dia inginkan."

Mendy kembali ke mantan timnya Rennes tadi malam dan meskipun kami kebobolan, lini pertahanan masih menunjukkan ketangguhannya seperti yang mereka tampilkan di Premier league saat laga tandang dan Green mengungkapkan bahwa kepercayaan adalah kuncinya.

"Kepercayaan itu ada. Pertahanan menaruh kepercayaan pada serangan di Chelsea, bahwa para pemain di lini depan akan mencetak gol."

"Dengan penjaga gawang, saya pikir dia tampak yakin. Bermain dari belakang adalah sesuatu yang bisa dikerjakan, tetapi mereka telah berhasil mengubah sedikit gaya permainan dan itu cocok untuk mereka."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA