Analisis

Lampard: Kami Sudah Melakukan Segalanya Untuk Menang

Frank Lampard merasa tim Chelsea-nya melakukan semua yang dia minta dalam hasil imbang tanpa gol melawan Tottenham.

Peluang Chelsea sangat besar selama derby London yang dimainkan dengan ketat, tetapi peluang terbaik kami gagal, terutama di masa injury time saat Olivier Giroud melakukan tendangan lob.

Di sisi lain kami solid di lini pertahanan, dengan membuat peluang Tottenham terbatas, dan hanya bisa melepaskan tembakan dari jarak jauh. Jadi, Lampard merasa sangat puas dan memulai dengan penilaian keseluruhannya terhadap permainan…

'Kami mendominasi,' katanya.

'Kami memainkan permainan yang sangat bagus. Semua yang kami bicarakan sebelum pertandingan dalam hal menghentikan ancaman serangan balik mereka, kami melakukannya dengan sangat baik. Bagian permainan itu luar biasa. Mereka tidak memiliki kesempatan sampai kita hampir memberi mereka satu kesempatan di akhir.

'Kami cukup menciptakan peluang. Sulit untuk bermain melawan Tottenham saat mereka bertahan low block. Anda harus mencoba dan memutarnya, dan itu tidak mudah sambil memastikan Anda tidak membuat mereka melakukan transisi serangan balik. Kami hebat dalam hal itu.

'Kami melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan pertandingan tanpa mendapatkan bagian terakhir yang akan memenangkannya bagi kami. Kadang-kadang Anda mengandalkan sedikit keajaiban atau sesuatu untuk datang tiba-tiba kepada Anda ketika Anda memiliki dominasi sebanyak itu, dan itu belum cukup. Mayoritas hanya ada satu tim yang mencari itu dan itu adalah kami.

'Jadi saya memiliki perasaan yang seimbang setelah pertandingan. Bagian-bagian besar memang bagus, karenanya clean sheet, tetapi itu adalah permainan yang kami bisa dan mungkin seharusnya kami menangkan.'

Dengan lebih dari seperempat musim liga sekarang selesai, Lampard menilai keadaan timnya saat ini, yang duduk di posisi ketiga di Liga Premier dan di puncak grup Liga Champions.

'Saya cukup senang dengan posisi kita saat ini. Membawa masuk pemain baru tidak berarti akan berfungsi secara instan. Kami harus bekerja, kami harus bekerja keras, dan kami melakukan itu. Setiap hari dan setiap kinerja hubungan sedang dibangun.

'Kami selalu menginginkan lebih dan itu mudah-mudahan akan datang.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA