Berita

Gilmour Masuk ke Skuat Chelsea Melawan Sevilla dan Tidak Ada Pemain Cedera

Frank Lampard telah mengonfirmasi bahwa ia memiliki skuad yang sangat fit untuk dipilih menjelang pertandingan Liga Champions kami dengan Sevilla dan menyatakan bahwa Billy Gilmour akan diikutsertakan dalam pertandingan Chelsea yang akan bertandang ke Spanyol.

The Blues telah lolos ke fase gugur Liga Champions dan dengan dua pertandingan tersisa, mulai besok malam di Andalusia, pelatih kepala kami telah mengonfirmasi bahwa ia kemungkinan akan merotasi starting line-upnya.

'Kami sepenuhnya fit dan siap untuk pergi,' kata Lampard, pada konferensi pers pra-pertandingannya.

'Ya, kita akan melihat perubahan dan saya harus melakukannya untuk alasan yang berbeda. Beberapa pemain telah banyak bermain dan itu adalah jadwal yang padat dan akan menjadi periode sibuk selama beberapa minggu ke depan.

'Di sisi lain, para pemain yang jarang bermain akhir-akhir ini telah berlatih dengan sangat baik. Kami memiliki pemain yang mengetuk pintu untuk bermain. Saya tidak mengharapkan penurunan level tetapi akan ada kesempatan bagi mereka untuk tampil. Kami sudah lolos dari grup tetapi kami tidak akan menganggap enteng pertandingan ini.'

Salah satu pemain yang diharapkan untuk tampil adalah Billy Gilmour, yang telah dikonfirmasi Lampard sepenuhnya fit sekarang setelah pulih dari cedera yang lama.

Pemain muda Skotlandia itu termasuk dalam skuad Chelsea yang melakukan perjalanan ke Spanyol hari ini dan pelatih kepala kami berbicara bagaimana luar biasanya Gilmour, pekerjaan yang dia lakukan untuk kembali ke kebugaran terbaiknya dan rencana masa depannya untuk gelandang.

'Billy bugar sekarang,' tambah Frank. 'Dia mungkin bisa bermain dengan beberapa menit pertandingan, sesuatu yang sulit ia dapat di belakang layar pada masa Covid karena cara bubble di Cobham.

'Dia ada di skuad besok dan akan menyenangkan jika dia bisa mendapatkan beberapa menit, khususnya selama dua pertandingan Liga Champions berikutnya.

'Dia memiliki sikap yang bagus dan akan bersaing dengan gelandang lainnya. Saya melihat dia kembali ke level sebelum dia cedera, dia membuat dampak yang hebat dan akan ada lebih banyak lagi yang bisa didapat darinya di klub ini, hanya karena bakat yang dia miliki.

'Billy memiliki sikap yang baik, dia berlatih dengan sangat baik dan dia terlihat tepat, jadi dia masuk ke dalam skuad untuk bersaing dengan pemain lain di area lini tengah itu.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA