Pantauan Media: Komentar Hoddle, Pujian Fabregas dan Chelsea Penantang Gelar

Dalam pantauan kami terhadap berita terbaru terkait Chelsea dari media, Glenn Hoddle mengatakan Chelsea lebih unggul dari Real Madrid dan Barcelona, ​​dan Cesc Fabregas mengirimkan pujian kepada Olivier Giroud.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Hoddle memberi peringkat Blues sejajar dengan yang terbaik di dunia

Tadi malam, The Blues mengirimkan pesan kepada tim-tim lainnya di babak sistem gugur dengan kemenangan 4-0 mereka melawan Sevilla di Liga Champions.

Empat gol dari Olivier Giroud memastikan pasukan Frank Lampard memuncaki Grup E, yang membuat mantan manajer Chelsea Glenn Hoddle memuji performa mereka sejauh musim ini.

‘Anda tidak dapat melewati Bayern Munich karena mereka sangat kuat, tetapi Anda harus menempatkan Chelsea di sana. Bagi saya saat ini, mereka di atas Barcelona dan Real Madrid,' katanya di BT Sport, juga diberitakan di Daily Mail.

‘Mereka adalah dua klub besar, tapi tim Chelsea lebih baik dari mereka saat ini.’

'Pada saat ini, saya pikir mereka harus mencapai setidaknya semifinal dan saat Anda di semifinal dan apa pun bisa terjadi.'

Ia juga yakin saat suporter kembali ke stadion, tim Chelsea ini akan naik level dengan bermain di depan suporter tuan rumah.

‘Masih banyak lagi yang akan datang dari Chelsea,’ kata Hoddle.

‘Mereka memiliki pemain timnas yang menjadi lebih baik seiring berjalannya musim dan jika penonton penuh dan kembali ke full house - kami belum melihat tim Chelsea ini terinspirasi oleh penonton dan semakin besar kesempatan semakin baik untuk pemain yang jauh lebih apik.’

Fabregas Memuji Giroud

Setelah kemenangan 4-0 kami atas Sevilla tadi malam, mantan gelandang the Blues Cesc Fabregas mengirimkan tweet yang menyentuh hati tentang performa Olivier Giroud yang mengesankan.

Hattrick sempurna Giroud di Spanyol, bagian dari empat gol yang dia cetak saat melawan Sevilla, menjadikannya pemain tertua yang mencetak tiga gol dalam pertandingan Liga Champions sejak Ferenc Puskas pada tahun 1965 dan Fabregas menggunakan Twitter untuk memuji pemain Prancis itu.

'Betapa profesionalnya Anda, kawan. Semua pemain muda harus menjadikan Anda sebagai panutan. Bagus sekali lagi,' kata pria berusia 33 tahun itu.

‘Dan orang-orang masih bertanya-tanya mengapa akhirnya Anda selalu bermain! Kerja keras, semangat dan dedikasi dan karakter nyata untuk selalu membalikkan keadaan.’

Ini adalah hat-trick sempurna kedua Giroud untuk Chelsea. Yang pertama juga terjadi di kompetisi Eropa saat kami mengalahkan Dynamo Kiev di Liga Europa dua musim lalu.

Owen Mendukung Chelsea Untuk Juara Liga

Michael Owen yakin Chelsea adalah satu dari empat tim yang bisa memenangi liga musim ini, menyatakan ini pertama kalinya persaingan gelar terbuka selebar ini.

The Blues saat ini duduk di urutan ketiga dalam klasemen, dua poin di belakang Tottenham dan Liverpool dan menurut Owen, yang berbicara tentang BT Sport, juga diulangi di Metro, performa kami dalam beberapa pertandingan terakhir tidak bisa luput dari perhatian.

'Chelsea terlihat sangat bagus, Lampard membuat mereka bermain bagus,' kata pemenang Ballon d'Or tersebut.

‘Mereka melakukannya dengan baik di Premier League, tetapi mereka masih bisa tampil hebat di Eropa. Mereka melakukan sembilan perubahan melawan Sevilla dan masih tetap brilian.’

'Sungguh skuat yang luar biasa.'

The Blues saat ini tidak terkalahkan dalam 90 menit selama 15 pertandingan dan pertandingan kami berikutnya adalah melawan Leeds United.

Ini akan menjadi pertama kalinya para penggemar diizinkan kembali ke Stamford Bridge sejak kemenangan 4-0 kami melawan Everton musim lalu dan ini akan menjadi dorongan yang disambut baik saat para pemain kami berusaha untuk naik ke puncak klasemen musim ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA