Berita

Gilmour: Saya Harus Menggunakan Kesempatan Besok

Billy Gilmour telah membahas perjalanannya kembali dari cedera dan pentingnya mengesankan Frank Lampard ketika dia kembali ke starting line-up melawan Krasnodar.

Gelandang muda itu muncul bersama Chelsea musim lalu tetapi harus tetap kuat secara mental karena kemajuannya berulang kali terganggu oleh nasib buruk.

Pertama, segera setelah mendapatkan penghargaan Man of the Match berturut-turut atas penampilannya melawan Liverpool dan Everton, ia harus menunggu lebih dari tiga bulan untuk kembali ke lapangan karena sepak bola ditangguhkan karena pandemi Covid-19.

Kemudian, setelah diberi serangkaian permainan oleh Lampard, musim Gilmour berakhir lebih awal oleh cedera lutut yang diderita melawan Crystal Palace yang membutuhkan operasi. Kemunduran itu menjadi tantangan signifikan bagi pemain muda, menghadapi cedera serius pertamanya dan hidup sendiri untuk pertama kalinya, semua selama pandemi Covid-19, tetapi dia merasa itu membuatnya lebih kuat.

'Sudah lama sekali menepi karena cedera besar pertama saya,' katanya. ‘Mengecewakan untuk mendapatkannya, tetapi sekarang saya telah kembali dan merasa kuat dan saya tidak sabar untuk memulai lagi.

‘Baru saja kembali ke lapangan, bekerja keras dalam latihan dan kembali bersama para pemain, sangat membantu anda untuk kembali berlatih dengan pertandingan yang akan datang ini. Itu sangat membantu saya dan saya tidak sabar.

'Ketika saya berada di tim untuk bermain, dan melakukannya dengan baik, kemudian mendapatkan cedera itu mengecewakan, tetapi saya telah kembali selama beberapa minggu sekarang, telah bekerja keras dalam latihan untuk mendapatkan diri saya kembali ke tim.

'Ketika saya cedera, itu sulit. Itu juga terjadi selama lockdown, di mana anda tidak dapat melakukan banyak hal, jadi saya terjebak di rumah menonton banyak pertandingan sepak bola, datang ke tempat latihan melakukan pekerjaan saya. Tetapi kemudian saya mulai keluar dari rumah, mulai melihat langkah-langkah positif. Saya melakukan lebih banyak hal di gym dan pergi keluar dan melakukan sedikit jogging dan mengoper bola. Jadi begitu saya kembali ke lapangan, saya baik-baik saja, kepala saya baik-baik saja secara mental.

'Saya sudah dewasa. Selama lockdown juga, saya pindah ke tempat saya sendiri, jadi itu agak sulit, tetapi dengan cedera, saya jadi merawat diri saya dengan baik. Saya harus membayar semua tagihan dan memasak, semuanya berjalan dengan baik. Ibuku telah membantuku. Dia tidak lagi sedih, tapi bagus saat dia ada di sini karena aku bisa menonton!'

Pemuda Skotlandia itu kembali ke sepak bola senior sebagai pemain pengganti dalam pertandingan terakhir Liga Champions melawan Sevilla dan Lampard telah mengonfirmasi Gilmour akan menjadi starter pertamanya untuk Chelsea sejak pertandingan di Selhurst Park pada awal Juli ketika kami menjamu Krasnodar besok.

Dengan beberapa pemain baru yang tiba di klub selama dia absen, Gilmour merasa persaingan tambahan di antara skuad telah menjadi kunci dari performa bagus kami musim ini, dan dia tahu harus menggunakan kesempatannya untuk menunjukkan mengapa dia harus bermain.

'Ada banyak pemain baru, pemain bagus, tambahan bagus dalam skuad dan anda bisa melihat persaingan untuk mendapatkan tempat di tim adalah hal yang bagus dan itulah mengapa kami bermain dengan sangat baik.

'Chelsea adalah tim yang sangat besar dan semua orang di sini tahu standar yang Anda butuhkan untuk pergi dan menang dan itulah mengapa kami tampil sangat baik di liga.

'Anda dapat melihat mereka yang datang adalah pemain bagus, dan dalam artian menyerang kami telah melakukannya dengan sangat baik dengan gol yang telah kami cetak, tetapi saya tidak sabar untuk kembali ke tim dan bermain lagi.

'Persaingan untuk mendapatkan tempat di tim ini, sangat sulit untuk mendapatkan menit bermain, tetapi dengan peluang yang saya dapatkan besok, saya harus mengambilnya dan menunjukkan mengapa saya harus berada di tim. Kami akan menghadapi pertandingan besar besok, kami akan pergi ke sana dengan mentalitas yang tepat untuk memenangkan pertandingan terlebih dahulu.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA