Berita

Lampard Melaporkan Dua Pemain Cedera, Gilmour dan Kepa akan Bermain

Cedera hamstring akan membuat Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi absen dari final penyisihan grup Liga Champions besok, tetapi Frank Lampard telah mengonfirmasi Kepa dan Billy Gilmour akan bermain melawan Krasnodar.

Kemenangan kami di SevillA minggu lalu memastikan posisi teratas di Grup E dengan satu pertandingan tersisa, sehingga Lampard dapat merotasi skuadnya lagi. Beberapa dari perubahan itu akan diberlakukan karena cedera, Lampard melaporkan pada konferensi persnya hari ini. 
 
'Hakim Ziyech akan menjalani pemindaian sore ini jadi saya akan memiliki lebih banyak informasi tentang cedera hamstringnya besok,' kata Lampard setelah pemain Maroko itu tertatih-tatih melawan Leeds. 'Dia keluar. 
 
‘Callum Hudson-Odoi juga tak akan bermain. Dia juga mengalami masalah hamstring saat latihan kemarin.'

Lampard berbicara lebih lanjut tentang masalah cedera Ziyech sejak bergabung dengan Chelsea

'Dia datang kepada kami di akhir musim lalu dan banyak berlatih. Cederanya [di pramusim] mengecewakan dan dia absen beberapa minggu, tapi langsung dia menunjukkan intensitasnya untuk bekerja di gym dan di lapangan latihan segera setelah dia kembali, dan itulah mengapa dia langsung berlari ketika dia masuk ke dalam tim.

'Saya harap ini cedera ringan. Perasaan yang dia miliki sejak pertandingan itu adalah tidak terasa terlalu buruk, yang saya harap berarti kita akan berbicara beberapa minggu lagi, tetapi kita akan menunggu pemindaiannya.

'Saya tidak terlalu khawatir, dia anak yang bugar, dan dia telah ditunjukkan bahwa dia akan menjadi pemain penting bagi kami.'

Menghentikan tradisi, Lampard mengungkapkan dua anggota starting XI-nya

'Kepa akan turun. Dengan penjaga gawang mereka harus bersabar. Edou telah menjadi pilihan reguler dengan penampilannya. Gim ini adalah pertandingan untuk Kepa yang sedang berlatih dengan sangat baik, bertindak dengan sangat baik.

'Periode ini akan terjadi dalam karier pemain. Terkadang mereka membuat Anda lebih kuat dan lebih baik di sisi lain.

‘Kepa sangat mendukung Edou. Apa yang saya lihat adalah seseorang yang mendukungnya, dan berlatih dengan sangat baik yang merupakan hal utama yang saya lihat. Mereka harus saling mendorong dan saya melihat itu. Reaksinya sangat tepat.

'Billy akan bermain besok," tambah Lampard.

'Saya sangat menghargainya di skuad ini. Anda dapat mengatakan kami memiliki banyak opsi dalam skuad ini tetapi itu dapat dengan cepat berubah seperti yang Anda lihat pada situasi pemain sayap. Jadi saya tidak ingin memikirkan tentang itu [Gilmour pergi dengan status pinjaman] sampai jendelanya terbuka.'

Lampard ditanya bagaimana menurutnya Kai Havertz telah menetap di Chelsea

Dia sangat cocok. Dia memiliki gejala covid yang sangat berat. Dia sakit dan berjuang cukup lama. Tidak semua pemain mengalami hal seperti itu. Beberapa di antaranya bebas gejala. Kami harus memperhitungkannya dan itulah mengapa butuh dua minggu sebelum kami memulainya.

'Saat dia jatuh sakit, bentuknya sangat fantastis. Dia memainkan beberapa hal yang sangat bagus dalam peran no.8, tetapi covid memotongnya. Saya tidak khawatir untuk jangka panjang, malah sebaliknya. Dia akan menjadi pemain besar untuk klub ini. Dia memiliki semua atribut dan kepribadian serta sikap. Dia akan menjadi pemain kelas atas.

'Kami harus memahami bahwa beberapa pemain terbaik yang menghiasi Liga Primer mengalami kesulitan dalam waktu yang cukup lama, dan saya pikir Kai sebenarnya sangat bagus.'

Lampard menjelaskan apa yang dia inginkan dari pertandingan besok

'Tentunya tidak ada cedera, dan beberapa menit untuk orang-orang yang belum bermain sebanyak yang mereka inginkan dan untuk menunjukkan bahwa mereka pantas untuk bermain lebih banyak, dan untuk mendapatkan lebih banyak kebugaran pertandingan.

'Anda tidak dapat menghidupkan dan mematikan gagasan menang, jadi saya ingin melihat sikap yang tepat dalam pendekatan kami terhadap permainan.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA