Analisis

Kante Membeberkan Alasan Utama dari Kekalahan atas Wolves

N'Golo Kante merasakan tekanan untuk mendapatkan dua poin tambahan saat The Blues kehilangan poin setelah gol di menit akhir memberi Wolves kemenangan 2-1 di Molineux pada Selasa malam.

Tendangan voli Olivier Giroud yang luar biasa telah membantu tim Frank Lampard unggul pada awal babak kedua, tetapi permainan kami pada laga itu perlahan mengendur saat tuan rumah meningkat serangan.

Daniel Podence menyamakan kedudukan dengan tendangan melengkung yang melewati Edouard Mendy sebelum Pedro Neto merebut kemenangan [ada lima menit memasuki waktu tambahan saat The Blues terjebak terdorong ke depan untuk mendapatkan kemenangan di kandang sendiri.

Usai pertandingan, Kante berbagi perasaan frustrasinya di ruang ganti.

'Kami semua kecewa, terutama kehilangan poin di dua pertandingan berturut-turut,' kata gelandang itu. 'Setelah pertandingan terakhir di Everton kami semua ingin bereaksi dengan baik dan memiliki permainan yang bagus tetapi babak pertama tidak begitu bagus.

'Kami berhasil mencetak gol pertama, namun menyelesaikan pertandingan dengan kekalahan, itu menyakiti kami dan itu adalah kekecewaan besar.'

Orang Prancis, yang selalu hadir di Liga Primer untuk The Blues ini, merasa permainan kami bisa lebih baik saat kami mencari gol kemenangan di akhir pertandingan.

'Meskipun kami tidak bermain bagus, kami unggul satu gol sehingga kami bisa mengatur permainan dan menjaga perbedaan,' lanjutnya.

'Di babak pertama, mereka memiliki lima pemain di belakang dan bertahan dengan sangat baik sehingga kami tidak dapat memiliki banyak peluang. Kami senang dapat mencetak gol dengan tembakan tepat sasaran pertama kami, tetapi kami tidak mengelola hasilnya dengan baik.

'Ketika mereka mencetak gol, kami mencoba untuk kembali, tetapi dengan mencoba untuk memenangkan pertandingan, kami justru kebobolan banyak serangan balik dan mereka mencetak gol di penghujung laga.'

Lampard mengakui kelelahan itu, meskipun bukan sesuatu yang ingin dia gunakan sebagai alasan untuk kalah dalam pertandingan di liga secara berturut-turut, namun mungkin merupakan faktor dan jeda enam hari hingga pertemuan kami berikutnya akan terbukti.

'Apa yang terjadi dalam dua pertandingan terakhir ini bukanlah yang kami inginkan," tambah Kante. "Kita perlu kembali ke jalur kemenangan dengan cepat dengan beristirahat dan kemudian bersiap untuk melawan West Ham.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA