Berita

Lampard sebut salah satu pemain belakangnya akan absen dan update dari Ziyech

Frank Lampard memberikan informasi terbaru tentang kebugaran pasukannya menjelang pertemuan akhir pekan kami dengan Manchester City, menepikan Reece James dari pertandingan mendatang kali ini.

Bek kanan kami mengalami cedera otot ringan yang membuatnya absen untuk kunjungan ke Stamford Bridge dari tim asuhan Pep Guardiola, meski ada kabar baik tentang kembalinya Hakim Ziyech.

'Reece James harus menepi, dia punya masalah hamstring kecil,' lapor Lampard.

Mengenai Hakim Ziyech, bos menambahkan: 'Dia fit untuk berlatih dan telah berlatih dua atau tiga hari terakhir jadi saya harus membuat keputusan apakah dia siap untuk memulai laga ini atau tidak.'

Meskipun pertandingan terbaru City ditunda karena kasus Covid-19 dalam skuadnya, Lampard berharap aksi pertama kami di tahun 2021 akan dimainkan sesuai rencana pada Minggu sore waktu setempat.

‘Saya belum diberi kabar mengenai pertandingan akan ditunda atau tidak, tetapi saya menyadari situasinya dan pertandingan mungkin akan berlangsung,’ tambahnya.

'Kami tahu bahwa Manchester City memiliki pemain yang positif covid dan juga beberapa staf di tempat latihan mereka. Kami sendiri sempat ada yang positif tetapi tidak pada pemain yang akan berlaga dan itulah situasi saat ini.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA