Wawancara

Ritual Hari Pertandingan N’Golo Kante

Jam-jam sebelum pertandingan adalah hal yang paling penting bagi seorang pemain, dari saat mereka bangun hingga peluit pertama berbunyi di stadion. Kami bertemu dengan maestro lini tengah, N'Golo Kante untuk mendapatkan cerita tentang ritual hari pertandingannya. 

Kante telah terlibat dalam beberapa pertandingan terbesar dalam sepak bola, dari perebutan gelar Liga Premier hingga final Piala Dunia, jadi tidak ada orang yang lebih baik di ruang ganti Chelsea untuk memberi kami gambaran tentang persiapan untuk pertandingan besar.

Saya mencoba tidur lebih cepat…

Tidur yang nyenyak sangat penting, jadi saya akan tidur lebih cepat, terutama saat kita melakukan kick off di jam makan siang karena Anda tidak memiliki kesempatan untuk tidur kembali untuk membalas tidur yang Anda lewatkan di malam hari. Itu tidak terjadi terlalu banyak pada musim ini tetapi itu membuat tidur lebih penting dan juga mendapatkan energi dari makan malam di malam sebelumnya.

Makanan enak adalah persiapan terbaik…

Saya akan makan makanan enak untuk sarapan atau makanan sebelum pertandingan karena itu adalah persiapan terbaik untuk menghadapi pertandingan. Kita harus makan enak saat makan malam sebelumnya karena di pagi hari terkadang Anda tidak terlalu lapar dan Anda harus memaksakan diri untuk makan sesuatu.

Bersantai dengan telepon atau menonton TV…

Di pagi hari, tidak ada hal spesial yang saya lakukan. Tergantung, saya dapat menelepon, menonton TV, membaca buku. Saya hanya mencoba untuk bersantai dan kemudian kami mengadakan pertemuan tim, dan itu adalah saat saya mulai berkonsentrasi pada pertandingan. Sebelumnya, saya berusaha memperlakukannya seperti hari biasa dan tidak terlalu banyak berpikir.

Kita harus mengingat taktik yang diberikan...

Hal itu membutuhkan konsentrasi penuh, untuk menyadari dan mengingat apa yang sudah kita lakukan di sesi latihan dan untuk mengulanginya dalam pertandingan.

Sangatlah krusial untuk bermain kompak dengan tim dan untuk mengingat semua aspek dalam taktik yang perlu kita ulangi. Konsentrasi kami di pertandingan pada dasarnya untuk mengingat apa yang telah kami kerjakan.

Para staf memberikan kita banyak informasi untuk memenangkan pertandingan…

Kami mengadakan pertemuan pra-pertandingan untuk menunjukkan kepada semua apa yang telah kami lakukan dengan baik di pertandingan sebelumnya dan apa yang akan membantu kami untuk lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

Kami harus waspada dengan lawan kami sehingga staf memberi kami beberapa informasi tentang mereka, apa yang harus kami perhatikan dan apa yang dapat membantu kami membuat mereka kesulitan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA