Wawancara

Emerson Tentang Kemenangan Penting di Piala FA

Emerson Palmieri merasa kemenangan besar kami atas Morecambe di Piala FA adalah momen penting bagi Chelsea saat kami kembali ke jalur kemenangan.

Setelah mengalami periode sulit di Premier League, kami dengan nyaman mengalahkan lawan kami dari kompetisi yang lebih rendah di Stamford Bridge dengan kemenangan 4-0, dimana kami nyaris tidak memberi peluang kepada tim tamu.

Itu juga penting karena Frank Lampard merotasi susunan pemainnya untuk memberi beberapa pemain, termasuk Emerson, kesempatan untuk tampil mengesankan sambil mendapatkan performa dan kebugarannya.

'Saya merasa baik karena saya berlatih keras setiap hari, saya selalu siap ketika manajer menempatkan saya di lapangan dan saya mencoba melakukan yang terbaik,' kata pemain internasional Italia itu.

'Pertandingan kemarin sangat penting bagi kami karena di pertandingan terakhir kami kalah. Jadi yang paling penting adalah memiliki permainan yang solid dan meraih kemenangan, seperti yang kami pernah lakukan sebelumnya.’

Pertandingan melawan Morecambe juga memberi Emerson banyak peluang untuk maju dan berkontribusi di lini serang, melakukan beberapa percobaan ke gawang lawan dari tepi kotak.

Sebagian dari peluang menembak itu adalah kemampuannya untuk masuk ke dalam dan membuat pertahanan Morecambe terkurung saat Callum Hudson-Odoi berada di posisi yang lebih lebar.

Sementara bek kiri itu bersikeras bahwa dia tidak terlalu kecewa karena tidak mencatatkan namanya di daftar pencetak gol di laga itu, tapi dia malah memuji karakteristik para pemain sayap kami, yang memberinya peluang untuk lebih maju dan memungkinkan kami untuk melakukan variasi serangan kami.

'Saya sudah mencoba tiga kali, gol itu tidak terjadi untuk saya dalam game ini, tapi saya senang untuk tim dan hasil positifnya,' tambahnya.

'Callum, Hakim atau Christian, mereka suka berada di antara garis pertahanan, jadi bagi saya, saya memiliki ruang untuk melakukan overlap. Atau kemarin, Callum lebih tinggi denganku ada di bagian lebih dalam, jadi ini koneksi yang bagus. Itu tergantung pada lawan dan kami mencoba untuk terus membongkar pergerakan bek lawan dengan hal ini.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA