Berita

Perubahan Jadwal Fulham vs Chelsea

Terjadi perubahan untuk jadwal pertandingan tandang Premier League melawan Fulham.

Kami akan menghadapi tim tetangga kami pada hari Sabtu 16 Januari, mulai pukul 17.30 waktu setempat. Jadwal pertandingan masih akan ditayangkan langsung di Sky Sports di Inggris.

Jadwal pertandingan dirubah karena Fulham akan melawan Tottenham pada Rabu 13 Januari ini, dalam pertandingan yang awalnya ditunda karena wabah Covid-19 di Craven Cottage.

Pernyataan lengkap dari Liga Inggris:

Pertandingan Aston Villa melawan Tottenham Hotspur, yang akan dimainkan di Villa Park pada Rabu 13 Januari, telah dijadwalkan ulang menyusul keputusan Dewan Liga Premier.

Menyusul permintaan Aston Villa untuk mengatur ulang jadwal pertandingan, dan karena jumlah pemain dan staf yang dinyatakan positif COVID-19 atau telah ditempatkan dalam isolasi oleh klub, Liga Premier tidak memiliki pilihan lain selain menjadwal ulang jadwal pertandingan.

Dengan memprioritaskan kesehatan para pemain dan staf, Liga terus bekerja sama dengan Aston Villa dalam langkah-langkah untuk memastikan musim Liga mereka dilanjutkan dengan aman dan secepat mungkin.

Liga Premier berharap mereka yang terjangkit COVID-19 pulih sepenuhnya dan cepat dan akan mengatur ulang pertandingan Aston Villa melawan Tottenham Hotspur sesegera mungkin.

Sebagai hasil dari penjadwalan ulang ini, Spurs sekarang akan memainkan pertandingan kandang mereka melawan Fulham FC sebagai gantinya, pada hari Rabu 13 Januari pukul 8.15 malam waktu setempat yang live di Amazon Prime Video. Pertandingan sebelumnya ditunda pada 30 Desember.

Dengan Fulham kini bermain pada Rabu 13 Januari, pertandingan kandang mereka melawan Chelsea FC akan dipindahkan dari Jumat 15 Januari hingga Sabtu 16 Januari pukul 17.30 waktu setempat, dan akan tetap ditayangkan di Sky Sports.

Pertandingan tandang Everton di Aston Villa akan dijadwal ulang mulai Sabtu 16 Januari pukul 17.30 hingga Minggu 17 Januari pukul 12.00, dan akan tetap ditayangkan di Sky Sports.

Liga Premier, dalam konsultasi dengan klubnya, telah meningkatkan protokol COVID-19, selain menerapkan kembali program pengujian dua kali seminggu. Protokol, yang memperkuat elemen kunci dari pedoman saat ini, mulai berlaku minggu ini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA