Berita

Pantauan Media: Gosip transfer Blues dengan pemain RB Leipzig, Billy Gilmour dan Bakayoko

Dalam tinjauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues telah dikaitkan dengan bek tengah Dayot Upamecano dan Billy Gilmour telah menyumbangkan jerseynya untuk membantu mengumpulkan dana untuk operasi anak.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

The Blues dikaitkan dengan bek tengah RB Leipzig

Chelsea dikabarkan mengikuti persaingan untuk mendapatkan bek tengah Prancis Dayot Upamecano di musim panas mendatang.

Menurut laporan di Daily Mail, RB Leipzig masih ingin mempertahankan pemain berusia 22 tahun itu selama beberapa bulan ke depan. Dan, musim panas mendatang tampaknya lebih mungkin terjadi saat dia akan hengkang dari klub tersebut.

Upamecano sangat diminati di seluruh Eropa dengan minat dari klub Spanyol Real Madrid dan Barcelona. Juara bertahan Eropa Bayern Munich juga dikabarkan mengawasi bek tengah ini.

Frank Lampard sendiri kini membentuk pasangan bek tengah yang kuat dengan Kurt Zouma dan Thiago Silva, yang tiba dengan status bebas transfer di musim panas lalu. Sedangkan Upamecano dilaporkan sebagai opsi jangka panjang.

Pemain berusia 22 tahun itu menandatangani kontrak baru dengan Leipzig musim lalu, tetapi klausul pelepasannya ada di angka £40 juta, yang relatif rendah untuk salah satu talenta terbesar Eropa yang sedang berkembang tersebut.

Gilmour menyumbangkan jersey untuk penggalangan dana

Gelandang Blues, Billy Gilmour, telah menyumbangkan salah satu jersey yang ia pakai di pertandingannya untuk mengumpulkan dana demi kelancaran operasi anak Skotlandia.

Cammy Gilmour yang berusia lima tahun, lahir prematur lebih dari tiga bulan dan menderita kelumpuhan otak.

Ayahnya menghubungi gelandang tersebut di Twitter dalam upaya membantu meningkatkan kesadaran akan situasi putranya dan pria Skotlandia itu menanggapi dengan mengirimkan kaus bertanda tangan yang akan dilelang untuk mengumpulkan dana.

'Responnya luar biasa. Saya menghubungi beberapa pemain dan Billy kembali kepada saya dengan mengatakan dia ingin terlibat,’ kata Jim kepada Daily Record.

‘Dia me-retweet hal itu dan ada penggemar Chelsea yang berbondong-bondong mengikuti lelang untuk mendapatkan jersey tersebut.’

Keluarga tersebut berharap untuk mengumpulkan £100.000 bagi putra mereka untuk menerima operasi dan perawatan di Amerika yang akan membantunya menjalani kehidupan yang lebih baik.

Sang gelandang sendiri menjadi starter di laga The Blues pada putaran ketiga Piala FA melawan Morecambe pada akhir pekan lalu dan sangat berpengaruh perannya di lapangan tengah.

Hanya Cesar Azpilicueta (131) dan Antonio Rudiger (116) yang memiliki lebih banyak sentuhan daripada Gilmour (110) di atas lapangan. Dia juga berada di urutan ketiga dalam penyelesaian total operan, dengan 73 dari 103 operannya di paruh lapangan lawan, menyelesaikan pertandingan dengan akurasi passing sebesar 92,2%.

Bakayoko mencetak gol pertamanya untuk Napoli

Tiemoue Bakayoko jadi penentu kemenangan melawan Udinese saat mencetak gol pertamanya untuk Napoli.

Gelandang tersebut dipinjamkan ke tim Italia dan terus menunjukkan kinerja yang baik sepanjang musim. Gol pertamanya untuk klub terjadi pada saat yang genting dan dia yakin timnya harus mendapatkan kembali kepercayaan diri.

‘Ini kemenangan yang sangat penting bagi kami melawan tim yang bagus,’ katanya kepada Sky Sports yang juga dilaporkan di Football Italia. 'Kami sedang melalui masa-masa sulit dan kami harus memberikan sinyal membaik.’

‘Saya berharap Napoli akan terus menang. Kita harus mendapatkan kembali kepercayaan diri. Kemenangan ini sangat penting untuk semua orang, untuk kami, untuk pelatih dan klub.’

Gelandang Prancis ini pindah dari Monaco ke Stamford Bridge pada 2017 dan menjadi bagian dari tim Blues yang memenangkan Piala FA pada 2017/18 di bawah asuhan Antonio Conte.

Pemain berusia 26 tahun itu telah dipinjamkan ke AC Milan dan mantan klubnya Monaco dalam beberapa tahun terakhir. Penampilannya untuk Napoli musim ini membuat dia senang akhirnya mendapatkan gol.

‘Saya sangat senang dengan gol pertama saya dengan seragam Napoli, terutama karena itu memungkinkan kami untuk meraih tiga poin kali ini.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA