Indonesia

Rekap Mingguan Chelsea

Frank Lampard memuji penampilan timnya dalam pertandingan Piala FA melawan Morecambe, bos juga mengatakan apakah akan ada perampingan skuad bulan ini dan beberapa poin menarik lainnya dari satu pekan terakhir di Chelsea Football Club.

Lampard: Pekerjaan Profesional

Berkaca pada kemenangan pertama dalam empat pertandingan, Frank Lampard memuji timnya setelah mengalahkan Morecambe dan ke putaran keempat Piala FA.

'Itu profesional,' katanya. 'Kami bisa saja bisa mencetak lebih banyak gol, tetapi permainannya sangat nyaman, meskipun itu tidak mudah.

'Kredit untuk Morecambe karena mereka sangat terorganisir, bermain dengan tenang dan di awal pertandingan mereka menutup semua ruang. Butuh beberapa saat untuk memecahkannya, tetapi saya senang. Itu adalah pertandingan yang harus kami menangkan dengan skuad yang kami miliki dan kami melakukannya karena kami melakukan segalanya dengan benar.

'Kami mendapatkan beberapa hasil yang tidak kami sukai baru-baru ini, jadi itu adalah bagian penting dari proses untuk menangani pertandingan ini dengan cara yang benar.'


Kepa mencapai 100 penampilan bersama Chelsea

Kepa Arrizabalaga mencatat penampilan ke-100nya untuk Chelsea saat The Blues mengalahkan Morecambe 4-0 di Piala FA pada hari Minggu.

Chelsea mendatangkan Kepa dari Athletic Bilbao pada musim 2018/19 dan dia adalah bagian dari skuad yang memenangkan Liga Europa di Baku. Dia sejauh ini mencatatkan 34 clean sheet untuk klub.


Apakah ada perampingan skuad bulan ini?

Frank Lampard memberikan update tentang kemungkinan aktivitas transfer keluar bulan ini.

'Kami akan lihat apa yang terjadi karena kami berada dalam masa yang sangat sulit dalam hal Covid jadi segalanya harus dialakukan dengan tepat untuk klub terlebih dahulu dan terutama, untuk pemain bergantung pada kontrak dan untuk saya sendiri, jadi ini bukan pertanyaan sederhana. untuk menjawab. Anda ingin memiliki skuad yang berarti Anda dapat memberikan keseimbangan yang nyata dan memberikan menit kepada para pemain dan memiliki persaingan yang baik pada saat yang bersamaan.

'Saya memahami para pemain tidak senang saat mereka tidak bermain, saya memahami itu, saya tidak bisa membuat keputusan untuk bermain melawan semua orang dan itu bisa jadi adalah tantangannya. Saat ini kami memiliki skuat yang besar, tetapi hal pertama adalah bagaimana kami tampil minggu demi minggu dan saat ini kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan. Sebelumnya kita jadi semoga kita segera kembali ke sana.'


Azpi tentang bermain sebanyak 400 pertandingan untuk Chelsea

Cesar Azpilicueta mencapai pencapaian impresif dengan mencatatkan 400 penampilan di Chelsea pada akhir pekan lalu, jadi kami berbicara dengan kapten kami tentang seberapa banyak kenangannya sejak saat itu, bagaimana dia berubah selama sembilan tahun di Stamford Bridge, dan perkembangan posisi bek sayap.

Azpilicueta adalah pemain ke-13 yang mencapai 400 pertandingan untuk The Blues, dan menjadi pemain kedua dari luar negeri yang melakukannya, setelah Petr Cech. Dia tidak jauh lagi menjadi 10 pemain teratas dengan penampilan terbanyak sepanjang masa kami.

Bagaimana tentang posisi bek sayap yang berubah di Liga Primer secara umum selama menjalani 400 pertandingan, dan ini responnya.

Sepak bola telah banyak berubah sejak saya tiba di sini. Ada kecepatan yang berbeda dan lebih mengandalkan fisik. Sekarang kami melihat banyak full-back hampir seperti winger, sangat cepat dan mereka naik turun. Kembali pada hari kami melihat lebih banyak bek tengah yang bisa beradaptasi dengan bek kanan dan kiri yang lebih defensif. Sekarang kita melihat mantan pemain sayap yang menjadi full-back dan melakukannya dengan baik.

Baca: Wawancara eksklusif Cesar Azpilicueta

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA