Chelsea Transfer News

Charlie Brown Bergabung dengan MK Dons

Charlie Brown telah resmi bergabung dengan MK Dons secara permanen.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari Ipswich Town pada musim panas 2016 dan merupakan bagian dari skuat U-18 kami yang memenangkan empat kali gelar dalam satu musim yang belum pernah terjadi sebelumnya pada tahun 2018.

Musim pertamanya sangat menjanjikan bersama Akademi Blues dengan mencetak 10 gol dalam 20 penampilan untuk tim U-18 kami, sebagian besar sebagai pemain pengganti, termasuk masuk dari bangku cadangan untuk mencetak empat gol melawan Brighton.

Brown memainkan perannya dalam empat kali lipat 2018 untuk tim muda Jody Morris, terutama ketika dia mencetak gol dalam kemenangan semifinal FA Youth Cup atas Birmingham City dan mendapatkan kedua gol kami saat kami mengalahkan Tottenham 2-0 di Liga Utama Inggris U-18. 

Dia menghabiskan dua musim berikutnya bersama skuad muda kami, serta mencetak 12 gol dalam sembilan pertandingan UEFA Youth League saat tim U-19 kami mencapai final pada 2019.

Pengalaman pertamanya di sepak bola senior datang pada paruh kedua musim lalu, saat dipinjamkan ke klub divisi dua Belgia Union SG, di mana ia membuat tiga penampilan.

Brown sekarang pindah dengan status transfer permanen ke MK Dons di League One. Chelsea Football Club berterima kasih kepada Charlie atas jasanya dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa depan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA