Berita

Konferensi Pers Frank Lampard Jelang Laga Melawan Fulham

Frank Lampard melaporkan dia hanya akan tanpa N'Golo Kante yang dilarang tampil untuk perjalanan hari Sabtu ke Craven Cottage.

Itu berarti Reece James tersedia lagi setelah absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera hamstring, dan Andreas Christensen kembali setelah mengalami cedera saat melawan Aston Villa.

Kante telah merawat apa yang digambarkan Lampard minggu lalu setelah mendapatkan cedera hamstring ringan, tetapi Kante mengonfirmasi bahwa dia akan kembali berlatih dengan tim utama besok, meskipun dia tidak akan memenuhi syarat untuk menghadapi Fulham dalam pertandingan liga pertama kami dalam dua minggu.

Tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga, kesempatan untuk menikmati cangkok berkelanjutan di Cobham dalam dua minggu terakhir menjadi hal yang sangat positif, Lampard menggarisbawahi dalam konferensi persnya sore ini. Tidak ada aksi tengah pekan untuk The Blues saat itu.

'Perhatian saya adalah pelatihan dan suasana di sekitarnya karena ketika Anda tidak menang untuk beberapa pertandingan, jelas para pemain harus tetap positif,' kata Lampard.

'Itu dimulai dari staf. Saya telah melihat reaksi bagus dari para pemain. Mereka telah bekerja keras. Kami menjalani dua minggu latihan yang cukup lama untuk pertama kalinya musim ini. Kami memiliki kesempatan untuk melatih elemen yang lebih besar dari permainan kami. Kami telah bekerja pada level fisik yang sangat penting jika Anda ingin berkembang sebagai sebuah tim.

'Tidak peduli skuat apa yang Anda miliki, dan terutama jika Anda memiliki pemain muda atau baru, Anda perlu waktu untuk bekerja,' tambah Lampard.

'Musim lalu kami mengalami itu, dan bahkan dengan skuad muda dan tidak seimbang, kami memiliki pra-musim yang panjang dan momen-momen di musim di mana kami bisa bekerja.

'Dua minggu itu memberi kami kesempatan untuk kembali fokus pada dasar-dasar permainan kami, apa kami dan bagaimana kami ingin bermain. Saya hanya ingin melihat hal-hal itu terjadi.'

Lampard juga membahas persaingan Fulham vs Chelsea dan penampilan tim Scott Parker.

'Ini pertandingan yang menarik. Saya selalu merasa memiliki keunggulan ekstra. Ini memiliki hubungan yang berbeda dengan derbi lainnya, Fulham terkadang di Liga Primer, terkadang tidak, tetapi ketika mereka datang mereka merasa ingin mengalahkan kami.

'Tanpa penggemar, hal itu membutuhkan sedikit keuntungan, tetapi secara mental sebagai pemain dan sebagai klub kita harus mempertahankan semangat dari apa arti permainan ini.

'Fulham bermain bagus, mereka bermain sangat bagus tadi malam melawan Tottenham, mereka bisa menang. Itu adalah penampilan terbaru mereka.

'Kita harus menghargai Scott dan timnya. Dengan perubahan sistem dan cara kerjanya, Anda dapat melihat gaya permainan yang jelas. Mereka terorganisir dengan sangat baik dan tidak memberikan banyak kesempatan untuk tim. Mereka memiliki ancaman di seluruh tim mereka.

'Mereka baru saja bermain imbang dengan Liverpool, mereka bermain imbang dengan Tottenham, dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA