Pratinjau Laga

Statistik Fulham vs Chelsea

Derbi lokal yang akan dilangsungkan di Thames pada hari Sabtu dan seiring dengan meningkatnya tensi jelang pertandingan, kami memiliki data dan fakta jelang pertandingan melawan Fulham ...

Chelsea tidak terkalahkan di liga melawan Fulham dalam 18 pertandingan, sejak kekalahan 1-0 di Craven Cottage pada Maret 2006.

Kekalahan itu adalah satu-satunya kemenangan Fulham melawan kami dalam 33 pertandingan, sejak 1979 ketika kami lama berada di Divisi Dua.

Chelsea mengincar enam kemenangan liga berturut-turut melawan The Cottagers untuk pertama kalinya sejak setengah lusin kemenangan beruntun di antara tahun 1950 hingga 1960.

Kami juga berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga di Craven Cottage menjadi 10 pertandingan (enam kemenangan, tiga seri dalam sembilan pertandingan sebelumnya).


Kemenangan liga terbesar untuk setiap tim:

Chelsea 4-0 Fulham 1925/26, 1983/84
Fulham 3-1 Chelsea 1976/77

Kemenangan liga terbesar Chelsea di Fulham adalah 4-1 pada tahun 2004/05

Statistik Chelsea

Setelah menjalani lima pertandingan tandang liga sejak awal musim tanpa kekalahan termasuk tiga kemenangan, kami sekarang berharap untuk menghindari kekalahan tandang empat kali berturut-turut di Liga Primer untuk pertama kalinya dalam 20 tahun.
 
Terakhir kami merasakannya adalah antara Oktober hingga  Desember 2000 ketika kami kalah dalam lima pertandingan tandang berturut-turut dengan Claudio Ranieri yang bertanggung jawab sebagai manajer kala itu.
 
Chelsea adalah tim dengan jumlah gol terbanyak ketiga di liga dengan total 32 gol, lima lebih sedikit dari Liverpool dan dua kurang dari Man Utd.

Pasukan Frank Lampard telah mencetak 11 gol musim ini dari sundulan, jumlah yang sama pada sepanjang musim lalu.

Sejak awal musim lalu, Mason Mount telah mencetak lebih banyak gol dari luar kotak penalti (empat dari 10) dibandingkan pemain Chelsea lainnya di semua kompetisi.

Catatan Penting

Kepa Arrizabalaga membuat penampilan ke-100nya untuk klub dalam pertandingan terakhir kami melawan Morecambe.

Statistik Fulham

Hasil imbang Fulham tengah pekan di Tottenham adalah poin pertama mereka dalam 14 derbi terakhir Liga Primer.

Fulham mendapatkan hasil seri dalam lima pertandingan terakhir Liga Primer, rekor terpanjang mereka sejak Januari 2007 (enam pertandingan).

Hanya Man Utd (11) dan Man City (delapan) yang saat ini mencatat rekor tak terkalahkan lebih lama dalam kompetisi.

Fulham tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di semua kompetisi sejak kekalahan 2-1 mereka di Man City pada 5 Desember.

Kedua kemenangan Fulham di Liga Primer musim ini terjadi pada November, melawan West Brom di kandang dan tandang di Leicester.

The Cottagers telah mencatatkan tiga clean sheet di kandang pada Liga Primer musim ini, samai pencapaian clean sheet mereka di Craven Cottage pada kampanye liga terakhir mereka di musim 2018/19. 

Mereka telah kebobolan tiga gol sejak November dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Fulham telah memenangkan enam poin dari delapan pertandingan kandang mereka musim ini

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA