Lucas Piazon Pindah Secara Permanen ke Portugal

Lucas Piazon telah menandatangani kontrak dengan Braga dengan kontrak permanen setelah mengakhiri masa pinjamannya di Rio Ave.

Pemain Brasil itu pergi setelah sembilan setengah tahun di Chelsea. Pada 2012, ia membuat tiga penampilan untuk the Blues dan dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Tahun itu setelah membantu kami memenangkan FA Youth Cup.

Piazon, yang dikontrak dari Sao Paulo yang merupakan tanah kelahirannya, dia merupakan pemain timnas muda Brasil, kemudian menghabiskan masa pinjaman di Malaga, Vitesse Arnhem, Frankfurt, Reading, Fulham - yang ia bantu promosi ke Liga Primer pada tahun 2018 - dan Chievo.

Dia bergabung dengan Rio Ave di Portugal pada awal musim lalu dengan kontrak pinjaman 18 bulan dan menjadi pemain reguler saat mereka berada di urutan kelima, finis liga tertinggi bersama mereka, lolos ke Liga Europa dalam prosesnya. Mereka tersingkir melalui adu penalti oleh AC Milan di babak kualifikasi terakhir pada awal musim ini.

Klub baru Piazon, Braga, berada di urutan keempat di Liga Primeira. Mereka dikelola oleh mantan manajer Sheffield Wednesday dan Swansea Carlos Carvalhal, yang juga merupakan bos Piazon di Rio Ave musim lalu.

Kami ingin mendoakan yang terbaik bagi Lucas selama sisa karirnya dan berterima kasih atas jasanya.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA