Berita

‘Dia Tampak Bugar, Segar dan Kuat’ - Lampard Tentang Perkembangan Loftus-Cheek di Fulham

Frank Lampard yakin Ruben Loftus-Cheek mencapai apa yang dia inginkan di Craven Cottage musim ini, bermain sepak bola secara reguler dan menjadi bagian integral dari tim yang sedang berkembang, Fulham.

Sang gelandang menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di tim London Barat, sebuah keputusan yang dibuat dalam upaya mempertajam kebugaran setelah 13 bulan absen karena cedera Achilles.

Dia hanya tak tampil satu kali untuk tim Scott Parker sejak hijrah dari Bridge, Ruben mendapatkan pujian kala memberikan penampilan yang menarik minggu ini melawan Tottenham, untuk membantu Fulham bermain imbang 1-1.

 

Itu adalah pertama kalinya dia bermain selama 90 menit berturut-turut sejak peminjamannya pada 2017/18 di Crystal Palace, dan di antara para pengamat yang terkesan adalah pelatih kepala Chelsea, yang juga memberikan wawasan tentang mengapa dia menyetujui kepindahannya secara sementara dari ibu kota untuk pria yang akan berusia 25 minggu depan.

'Dia bermain bagus dan saya sangat senang melihatnya,' kata Lampard yang merefleksikan performa individu Loftus-Cheek melawan Spurs.

'Saya merasa kami merindukan Ruben tahun lalu. Ketika dia bugar, saya senang karena saya tahu atribut yang dia miliki dan saya menginginkan atribut itu di klub.

'Percakapan yang saya lakukan dengannya di awal musim adalah tentang dirinya yang tidak merasa setajam atau sebagus yang dia inginkan sejak cedera yang sangat buruk, jadi pertanyaannya apakah dia bisa pergi dan mendapatkan waktu bermain reguler di tempat lain.

'Melihat dia bermain baru-baru ini, dia terlihat bugar, segar, dan kuat. Kami tahu bakatnya, jadi senang melihatnya. Jika dia bisa mempertahankan penampilannya sepanjang musim, dia akan kembali ke permainannya yang semula, maka saya akan sangat senang dan dia pasti akan kembali sebagai pemain kami. '

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA