Berita

Pantauan Media: Blues Bersaing dengan Spurs, Dukungan John Terry dan Parker Puji Lampard

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues dikaitkan dengan bek asal Korea Selatan Kim Min-jae dan John Terry memberikan dukungannya untuk upaya Inggris memenangkan Piala Dunia Liga Rugby.

Beberapa berita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

The Blues bersaing dengan Spurs dalam perburuan bek Korea Selatan

Chelsea dilaporkan telah bergabung dengan Tottenham dalam minat untuk menandatangani bek tengah asal Korea Selatan Kim Min-jae.

Menurut Daily Mail, bek setinggi 6kaki 4inci yang dijuluki 'the Monster' itu berada di radar Jose Mourinho sejak musim panas, sementara The Blues juga mengawasinya selama beberapa waktu terakhir ini.

Kim saat ini menjalani kariernya di China dengan Beijing Guoan, dengan mantan bos West Brom Slaven Bilic baru-baru ini ditunjuk sebagai manajer mereka. Ia memiliki 30 caps untuk timnas Korea Selatan dan meraih medali emas di Asian Games 2018.

Namun, menurut laporan itu, 'Kubu Beijing Guoan siap untuk menjual pemain berusia 24 tahun itu, yang kontraknya akan berakhir pada akhir 2021. Dengan Chelsea memasuki persaingan, dan mereka mengklaim bahwa Spurs sedang merencanakan langkah baru sekarang untuk kepindahan tersebut

’The Mail menambahkan bahwa persaingan minat antara rival London itu dapat mendorong mereka untuk membuat pertanyaan resmi tentang bek sebelum musim panas tiba.

Terry mendukung upaya tim rugby Inggris untuk meraih kemenangan

Legenda Chelsea dan asisten pelatih Aston Villa saat ini, John Terry, sudah tidak asing lagi dengan Piala Dunia, tetapi dia sekarang membantu upaya Inggris untuk memenangkan acara yang luar biasa dalam olahraga yang berbeda dari sepak bola, menurut BBC.

Dilaporkan bahwa baik Terry, yang bermain untuk Three Lions di Piala Dunia FIFA pada 2006 dan 2010, dan pegolf Lee Westwood akan membantu persiapan tim Inggris yang ambil bagian dalam Piala Dunia Liga Rugbi tahun ini.

BBC menyatakan: ‘Pelatih kepala Inggris Shaun Wane ingin pasangan ini berbicara dengan pasukannya sebelum turnamen musim gugur ini dimulai,’ dan mengutip pernyataan Wane:

‘Saya suka berbicara kepada sosok seperti itu tentang cara mereka berlatih, apa yang mereka lakukan, dan apa standar mereka. Para pemain kami juga akan menyukainya. Lee adalah individu yang brilian dalam olahraga yang ia mainkan dan John Terry telah bermain untuk Inggris di level Piala Dunia.’

Laporan tersebut selanjutnya mengklaim Terry telah setuju untuk menghadiri sesi latihan tim liga rugby setelah mereka kembali berjalan, dengan Wane mengatakan: ‘Dia sangat tertarik dan dia sangat cerdas. Dia benar-benar mengerti tentang liga rugby dan dia menyukai permainan ini. Dia orang Inggris yang sangat bangga.’

Parker sangat menghormati Lampard

Menjelang Fulham menjamu Chelsea di ajang Premier League akhir pekan ini, bos Cottagers Scott Parker baru-baru ini membahas kemajuan mantan rekan setimnya Frank Lampard sebagai manajer.

Duo ini bermain bersama di lini tengah di Stamford Bridge selama 18 bulan dan juga merupakan rekan Inggris sebelum akhirnya berteman dekat di luar lapangan. Menurut Press Association dan dilansir FourFourTwo, Parker selalu merasa Lampard menunjukkan kualitas manajerial yang kuat.

'Dia memiliki etos kerja dan tekad,' kata Parker pada konferensi pers sebelum pertandingan. 'Dia mendorong dirinya sendiri setiap hari dalam hal keahliannya dan ingin menjadi lebih baik dan memiliki pemikiran tentang dirinya yang memberinya karir yang ingin ia capai.’

'Dengan dasar dan kemampuan itu, saya selalu tahu bahwa jika itu adalah hal yang ingin ditekuni dalam hal manajemen, maka dia akan sukses karena dengan nilai-nilai yang diyakini tersebut maka Anda selalu mendapat kesempatan.’

‘Tidak mengejutkan saya bahwa dia melatih Derby County dan melakukannya dengan baik dan kemudian mendapatkan pekerjaan di Chelsea dengan segala pembatasan ketat musim lalu dan yang harus mereka lalui. Dia melakukan pekerjaan luar biasa dengan mereka dan itu pun tetap sama di tahun ini.’

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA