Indonesia

Rekap Mingguan

Frank Lampard berbicara tentang kemenangan tipis atas Fulham, Lucas Piazon menyelesaikan kepindahannya ke Braga dan beberapa poin menarik lainnya dari sepekan terakhir di Chelsea Football Club.

Lampard Berbicara Setelah Kemenangan Penting Melawan Fulham

Frank Lampard sangat senang dengan bakat dan ketenangan yang ditunjukkan timnya melawan tim yang alot seperti Fulham, dan sang bos yakin gol satu-satunya yang membawa kemenangan berharga layak didapatkan oleh Mason Mount.

'Babak pertama kami mengontrol permainan meskipun kami sedikit ceroboh di akhir.', kata Lampard.

'Dengan 10 orang, tantangannya adalah, apakah kami bisa memanfaatkan ini, untuk tetap menekan dan berada di area mereka serta memindahkan bola dengan cepat. Itu tidak mudah karena mereka bertahan sangat dalam dan mereka tahu apa yang harus mereka lakukan (untuk mendapatkan poin).

'Kemenangan di laga ini adalah langkah kecil, dalam hal membuat kami sedikit kembali ke jalur yang benar di liga, tetapi itu sangat penting jika kami mampu melanjutkannya ke depan selama bulan ini karena kami akan menghadapi beberapa pertandingan besar.'


Piazon Resmi Pindah ke Portugal Secara Permanen

Lucas Piazon telah menandatangani kontrak dengan Braga dengan kontrak permanen setelah mengakhiri masa pinjamannya di Rio Ave.

Pemain Brasil itu pergi setelah sembilan setengah tahun di Chelsea. Pada 2012, ia membuat tiga penampilan untuk the Blues dan dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Tahun itu setelah membantu kami memenangkan FA Youth Cup.

Piazon, yang dikontrak dari Sao Paulo yang merupakan tanah kelahirannya, dia merupakan pemain timnas muda Brasil, kemudian menghabiskan masa pinjaman di Malaga, Vitesse Arnhem, Frankfurt, Reading, Fulham - yang ia bantu promosi ke Liga Primer pada tahun 2018 - dan Chievo.

Charlie Brown juga telah resmi bergabung dengan MK Dons secara permanen, sedangkan Juan Castillo dipinjamkan ke AEO Den Haag untuk sisa musim ini.


Azpi: Kami Harus Tetap Menang

Cesar Azpilicueta mengatakan kemenangan atas Fulham hanyalah awal dari kembalinya Chelsea ke performa terbaiknya dan menggarisbawahi pentingnya kembali mendapatkan tiga poin ketika melawan Leicester City.

Kami kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier setelah perjalanan yang sulit dengan kemenangan 1-0 atas Fulham, yang bermain dengan 10 orang pemain tepat sebelum jeda pertandingan menyusul tekel Antonee Robinson kepada Azpilicueta.

'Itu sulit,' katanya. 'Kami tahu bahwa kami bermain melawan tim yang memiliki beberapa hasil bagus. Mereka meningkatkan permainan mereka, mereka berhasil mendapatkan sedikit peluang dari lawan, jadi kami harus bermain lebih keras.

'Ketika Anda berada dalam hasil yang buruk, kuncinya adalah mulai mendapatkan kemenangan. Ini sangat penting dan jelas kami harus mulai memenangkan lebih banyak pertandingan dan ini adalah pertandingan yang kami tahu harus kami menangkan dan kami melakukan pekerjaan itu.'


Jadwal Resmi Chelsea vs Luton di Piala FA

FA telah memastikan jadwal putaran keempat Piala FA yang akan dimainkan pada hari Minggu, 24 januari.

Chelsea lolos ke babak ini setelah mengalahkan Morecambo 4-0.

Pertandingan antara Chelsea dengan Luton Town yang bermain di divisi Championship akan dilakukan pada jam 19.00 WIB.

Klik di sini untuk mengetahui jadwal lengkap putaran empat Piala FA

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA