Berita

Pantauan Media: Hasenhuttl labeli Werner sebagai yang terbaik di Eropa, Rodgers sanjung Mount, dan hobi baru Chilwell

Dalam pembacaan berita terbaru terkait Chelsea dari media, Ralph Hasenhuttl yakin Timo Werner adalah salah satu striker terbaik di Eropa dan Brendan Rodgers terkesan oleh Mason Mount.

Cerita-cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Hasenhuttl percaya pada Werner

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl yakin Timo Werner adalah salah satu yang terbaik di Eropa dan hanya masalah waktu sampai dia membuktikannya di Liga Premier.

Hasenhuttl bekerja dengan Werner di RB Leipzig dan merupakan salah satu rekrutan pertama yang dibuatnya di klub.

"Dia adalah pemain di mana Anda harus menyesuaikan permainan Anda dengannya," kata pria Austria itu dalam sebuah laporan di Daily Mail. "Jika Anda melakukan ini, dia akan memberikan semua yang Anda butuhkan dari seorang striker."

Penyerang Jerman itu tiba dari Leipzig pada musim panas dan telah mencetak sembilan gol dan enam assist sejauh musim ini. Manajer Southampton masih yakin masih banyak yang akan datang.

"Dia memiliki beberapa kualitas yang harus Anda fokuskan. Hal yang baik untuknya, saya pikir di Leipzig ketika saya berada di sana, adalah kami berkonsentrasi penuh pada kualitasnya.

'Dengan transisi cepat kami setelah memenangkan bola, itu sempurna untuk permainan kami.'

Rekor Werner di Jerman untuk klub dan negaranya membuat Hasenhuttl menjunjung tinggi dia, itulah sebabnya dia yakin striker itu masih mencapai yang terbaik.

'Anda perlu membawanya ke posisi terbaiknya sehingga dia bisa membawa kekuatannya di lapangan dan kemudian bagi saya, dia adalah salah satu striker terbaik di Eropa.'

Rodgers sanjung Mount

Chelsea akan menghadapi Leicester City malam ini di pertandingan Liga Premier kami berikutnya dan manajer Foxes Brendan Rodgers telah banyak memuji gelandang Blues Mason Mount.

Mount melakukan tendangan voli ke rumah pemenang dalam pertandingan sebelumnya melawan Fulham dan manajer Leicester terkesan dengan kualitas Mount.

"Saya telah melihat bakatnya selama beberapa tahun dan dia adalah pemain yang luar biasa," kata Rodgers dalam konferensi persenya.

'Dia memiliki mobilitas yang hebat dan teknik yang hebat, dan dia adalah pemain muda, yang memberi tahu Anda segalanya tentang mentalitasnya.'

Penampilan man-of-the-match sang gelandang melawan Fulham membuatnya mencatatkan tujuh umpan kunci dan tiga dribel sukses. Mount juga memiliki tingkat penyelesaian operan 91 persen dan membuat 39 atau dari 31 operannya di sepertiga akhir.

"Frank memainkannya hampir di setiap pertandingan dan dia melakukannya karena dia tahu dia adalah pemain top dan dia memiliki rasa lapar untuk sukses," kata mantan manajer Liverpool itu.

'Dari kejauhan, dia juga terlihat seperti anak yang sangat baik dan dia bekerja sangat keras di setiap pertandingan.'

Rodgers adalah pelatih yunior di Chelsea dari 2004 hingga 2008, jadi dia tidak akan pernah menemukan Mount, tapi dia pasti bisa melihat DNA The Blues pada pemain berusia 21 tahun itu.

'Para pemain yang datang melalui Chelsea memiliki otak yang nyata untuk klub, mereka ingin melakukannya dengan baik, dan bakat yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir, pertama di Derby dan sekarang di Chelsea.'

Hobi catur Chilwell

Ben Chilwell mengungkapkan bahwa dia telah menemukan catur sebagai hobi baru yang membuatnya sibuk dalam lockdown.

Bek kiri ini sangat terbuka tentang perjuangan yang dihadapi orang-orang selama pandemi dan berusaha membuat dirinya sibuk. Ia pun bersyukur sebagai pesepakbola ia tetap bisa melakukan apa yang ia sukai.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Premier League, Chilwell mengungkapkan kecintaannya pada catur telah membantunya tetap aktif.

"Saya dan Reece James sering bermain catur online melawan satu sama lain," katanya. "Dia menang sedikit dan aku menang sedikit."

'Kami memainkan pertandingan dalam perjalanan kembali dari Rusia di Liga Champions. Saya pikir itu adalah satu pertandingan, tetapi butuh empat jam - seluruh penerbangan. "

Chilwell menganggap olahraga ini sangat serius, dia juga menambahkan bahwa untuk Natal dia menginginkan hadiah yang akan meningkatkan keterampilan caturnya.

'Saya meminta beberapa buku catur dan papan catur untuk Natal kepada ibu saya. Itu sangat membantu."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA