Berita

Pantauan Media: Blues masih buru Alaba, Pulisic soal bermain tanpa penonton, dan Redknapp melihat Mount sebagai kapten masa depan

Dalam pantauan kami pada berita terbaru terkait Chelsea dari media, The Blues masih dalam perlombaan untuk merekrut David Alaba dan Christian Pulisic berbicara tentang bermain di lockdown.

Cerita-cerita ini adalah contoh yang diambil dari sumber media eksternal. Mereka tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Blues masih inginkan Alaba

Chelsea masih mengejar untuk mendapatkan bek Bayern Munich David Alaba menurut Kicker.

Majalah Jerman mengklaim Chelsea bersama Liverpool telah memberikan 'penawaran yang sangat bagus' untuk tanda tangan pemain berusia 27 tahun itu.

Kesepakatan Alaba berakhir musim panas mendatang, jadi dia bebas bernegosiasi dengan klub untuk pindah. Real Madrid juga disebut-sebut sebagai salah satu favorit saat ini.

Di Bayern, petenis Austria itu telah memenangkan sembilan gelar Bundesliga, enam Piala Jerman, dan Liga Champions dua kali.

Jurnalis Jerman Christian Falk turun ke Twitter untuk mengklarifikasi detail terbaru tentang situasi Alaba, menyatakan dia belum menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Real Madrid.

'Saya berbicara dengan ayah dan agen George,' kata Falk dalam tweetnya. "Dia mengatakan belum ada yang diperbaiki dengan Real Madrid dan belum ada yang ditandatangani. Ada klub lain yang terlibat. "

Pulisic soal bermain dalam lockdown

Christian Pulisic mengungkapkan bagaimana rasanya bermain di balik pintu tertutup setelah sepak bola kembali.

Dalam wawancara terbuka dengan GQ, pemain sayap Amerika itu menyatakan bahwa bermain tanpa penggemar telah memungkinkannya untuk berkembang pesat sebagai pemain.

"Itu mengubah banyak hal," kata Pulisic. "Tidak menyenangkan bermain tanpa penggemar. Anda harus membuktikan diri dan seiring waktu, saya hanya terus menunjukkannya.

'Itu juga saat saya mungkin paling berkembang sebagai pemain.'

Mantan bintang Borussia Dortmund itu harus mengawali karirnya di Chelsea dengan masalah cedera, tetapi ketika sepakbola kembali, dia tampak lapar dan siap untuk membuktikan dirinya. Dia mencetak lima gol dan mencetak empat assist dalam 11 pertandingan. Ini termasuk pertandingan pembuka final Piala FA melawan Arsenal.

'Itu bagian termudah bagi saya karena saya tidak perlu bicara,' kata nomor 10 kami ketika ditanya tentang mengekspresikan dirinya melalui sepak bola. "Saya tidak perlu menunjukkan orang seperti apa saya ini.

‘Bermain sepak bola adalah cara termudah bagi saya untuk mengekspresikan diri.’

Redknapp percaya Mount adalah pemimpin masa depan

Konsistensi dan penampilan bagus Mason Mount membuatnya mendapat banyak pujian sejak masuk ke tim utama pria musim lalu.

Mantan gelandang Liverpool Jamie Redknapp yakin pemain Inggris itu bisa menjadi kapten the Blues masa depan.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki tiga gol dan lima assist di semua kompetisi dan rata-rata menciptakan dua setengah peluang per 90 menit.

'Gareth Southgate mencintainya, Frank Lampard juga sama, "kata Redknapp sebelum pertandingan kami melawan Leicester tadi malam. "Dia adalah nama depan di daftar tim, sampai batas tertentu, karena apa yang dia lakukan di luar bola."

Pakar Sky Sports yakin Mount bisa menjadi kapten Chelsea dan terus menjadi bagian integral dari tim Blues ini.

'Ada pembicaraan bahwa, dalam beberapa tahun, dia bisa menjadi kapten Chelsea, dia terlihat seperti itu.

"Dia adalah tipe pemain yang tidak terganggu oleh kesempatan apa pun."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA