Analisis

Mendy Tentang Kehilangan Momen dan Cara Memperbaiki Situasi

Edouard Mendy melakukan beberapa penyelamatan luar biasa di Leicester tadi malam, dan setelah itu dia merenungkan di mana permainan itu hilang dan bagaimana kita bisa kembali ke jalur yang benar.

Tidak ada yang bisa dilakukan penjaga gawang terhadap tembakan akurat Wilfred Ndidi yang merusak lini belakang kami sejak awal, atau penyelesaian tenang James Maddison dengan mendekati turun minum. Mendy melakukan penyelamatan dengan baik pada peluang Jamie Vardy dan Youri Tielemans setelah jeda, tetapi beberapa intervensi itu pada akhirnya hanya membuat skor tetap bertahan hingga akhir.

'Kami ingin memulai dengan baik, tetapi kami menempatkan diri kami dalam bahaya dari tendangan bebas yang belum kami siapkan dan kemudian tendangan sudut yang mereka cetak untuk gol pertama," dia menilai.

'Kami tahu sebelumnya mereka adalah tim yang sulit untuk dilawan. Kami telah mencoba, tetapi saya pikir kami berbahaya saat maju dalam beberapa kesempatan sehingga mereka benar-benar khawatir.'

Setelah tak terkalahkan dalam 13 pertandingan pertamanya sebagai pemain Chelsea, Mendy kini merasakan kekalahan dalam lima dari delapan penampilan terakhirnya.

Ditanya tentang apa yang telah berubah, orang Senegal itu mengidentifikasi satu area yang telah terbukti berubah akhir-akhir ini, dan dia juga membahas pekerjaan yang sedang dihadapi saat kami berusaha untuk menstabilkan kinerja dan hasil kami selama periode yang substansial.

'Apa yang kami lewatkan saat ini adalah konsistensi, menjadi bagus untuk keseluruhan pertandingan. Kami sering mengalami tambalan buruk, kebobolan gol dan itu membuatnya terlalu sulit untuk pulih. Kami perlu menemukan lebih banyak konsistensi dalam pertandingan untuk dapat melewati level tim ini.

'Sulit untuk dijelaskan karena kami dalam kondisi yang baik dan kemudian kami mendapat kesulitan. Itu terjadi dengan sangat cepat. Kami perlu berkonsentrasi pada fase pengembalian sekarang dan mendekati level kami saat itu.

'Terserah kita untuk memperbaiki situasi saat ini dan yang terpenting menampilkan lebih banyak. Kami harus tetap bersama dan tetap bersikap positif selama momen sulit ini.'

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA