Di Sini Chelsea Di Sana Chelsea: Ross Kembali, Kenedy Gemilang dan Kabar Lainnya

Dalam pertemuan kami di pertengahan pekan yang sibuk untuk para pemain pinjaman Chelsea, ada satu gol yang harus dinikmati di Spanyol, kembalinya Ross Barkley setelah cedera dan pencetak gol di League One…

Sebuah usaha individu yang spektakuler dari Kenedy membuat Granada bermain imbang 2-2 di kandang Villarreal tadi malam. Pemain Brasil itu dengan cekatan memotong ke dalam dua pemain lawan yang kebingungan sebelum melepaskan tembakan roket ke pojok kiri atas dengan 15 menit tersisa. Poin tersebut membuat Granada berada di urutan ketujuh di La Liga pada pertengahan musim.

Di Piala Super Italia, Juventus mengalahkan tim Napoli yang diperkuat Tiemoue Bakayoko 2-0. Gelandang Prancis itu ditarik di pertengahan babak kedua dengan Neapolitans tertinggal dari gol Cristiano Ronaldo. Lorenzo Insigne melewatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti sebelum pemain pengganti Alvaro Morata memastikan kemenangan di masa injury time.

Dalam pertemuan anak-anak muda Chelsea di Belanda, Vitesse Arnhem mengalahkan ADO Den Haag dengan Armando Broja tampil dari bangku cadangan untuk tuan rumah dan Juan Castillo bermain satu jam untuk tim tamu yang terkepung, yang berada di urutan kedua dari bawah di Eredivisie. Vitesse naik ke posisi kedua.

Di atas perbatasan di Belgia, Matt Miazga membantu Anderlecht meraih kemenangan gemilang 3-0 atas Charleroi dan clean sheet, sementara Ike Ugbo tidak bisa mencegah Cercle Bruges tergelincir ke kekalahan 1-0 di Antwerp.

Di Turki, performa bagus Trabzonspor berlanjut. Mereka mengalahkan Konyaspor 3-1 pada hari Selasa dengan Lewis Baker bermain 80 menit, setelah itu tim tamu mencetak gol penghibur. Mereka berada di urutan ketujuh di Super Lig Turki.

Berfokus pada kancah domestik, Ruben Loftus-Cheek bermain penuh saat pertandingan kandang Fulham melawan Manchester United setelah tidak tersedia untuk tampil melawan Chelsea pada akhir pekan. The Cottagers mengalami kekalahan tipis untuk kedua kalinya dalam lima hari, awalnya memimpin melalui Ademola Lookman sebelum United membalas dengan gol dari Edinson Cavani dan Paul Pogba.

Di Championship, Jamal Blackman berada di antara tongkat untuk pertandingan penting antara Rotherham United dan Stoke City yang akhirnya berakhir 3-3.

Di antara gol-gol di League One adalah Luke McCormick, gelandang berusia 22 tahun yang merayakan ulang tahunnya dengan tendangan bebas luar biasa yang mengarah ke pojok atas dari tepi kotak penalti. Namun, itu tidak cukup untuk mencegah Bristol Rovers kalah 3-2 di Crewe Alexandra, kekalahan keempat beruntun mereka di semua kompetisi.

Ian Maatsen bermain sebagai bek sayap kiri saat Charlton Athletic kalah 2-1 saat bertandang di Peterborough United, sementara Nathan Baxter berada di gawang saat Accrington Stanley dikalahkan 3-0 di pemimpin liga Hull City. Jon Russell dan Tariq Uwakwe adalah pemain pengganti yang terlambat bagi tim tamu, yang kehilangan kecepatan play-off dalam beberapa pekan terakhir.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA